Anak Beranjak Dewasa, Pasha Ungu Beri Pengawasan Penuh?

Foto: Anak Beranjak Dewasa, Pasha Ungu Beri Pengawasan Penuh? instagram
WowKeren dan Kanal247


Anak-anaknya sudah mulai beranjak dewasa, benarkah Pasha Ungu memberikan pengawasan penuh agar putra dan putrinya tidak terjerumus ke dalam pergaulan negatif?

Kanal247.com - Banyak yang tidak menyangka jika beberapa personel band telah berkeluarga bahkan memiliki putra dan putri yang beranjak dewasa. Hal itu mungkin lantaran para personel band ini masih tampak berkarisma di atas panggung meski tak lagi muda.


Baca juga ...

Misalnya saja Pasha Ungu yang tak terlihat sudah memiliki putra SMA. Pasha pun kini diketahui tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Meski begitu, Pasha masih menyempatkan dirinya untuk panggung bersama band yang telah membesarkan namanya.

Pasha pun menerangkan jika ia tidak pernah berpikir untuk mengekang anak-anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa. Namun, Pasha mengaku selalu memberikan pesan-pesan lantaran tidak bisa melihat semua perbuatan putra dan putrinya 24 jam penuh.

“Saya kira ini kita semua orang tua ya, pasti ada lah pesan-pesan," terang Pasha kala ditemui di kawasan Mampang Prapata, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). "Cuma namanya kita orang tua kan nggak bisa ngontrol anak 24 jam."

Pasha pun menyadari bahwa anak-anaknya pun memiliki privasi tersendiri yang tidak ingin dibagikan kepada orang tuanya. Pasha beranggapan orang tua yang terlalu ingin tahu kehidupan anak-anaknya juga tidak terlalu baik.

"Mereka butuh waktu mereka, mereka butuh privasi mereka, apalagi anak remaja gitu ya," ucap Pasha. "Nah, kalau kita selalu kepo gitu kan, sebagai orang tua over kepo , nah itu kurang baik juga menurut saya."

Pria berusia 39 tahun itu merasa jika yang bisa ia lakukan adalah membiarkan anak-anaknya melakukan apa pun dengan pikirannya sendiri. Pasha memilih untuk percaya dengan anak-anaknya dan mengawasi saja. Pasha pun yakin anak-anaknya akan bertanya jika memang bingung dengan apa yang diinginkan kala mencari jati diri.

“Mereka butuh privasi mereka untuk sendiri, mereka mikir mereka apa, ya biarin saja lah," papar Pasha bijak. "Nanti akan sampainya mereka akan tanya, mereka akan tanya,” pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel