Uki Hengkang, Ini Yang Dirasa 'Kosong' Oleh Ariel

Foto:  Uki Hengkang, Ini Yang Dirasa 'Kosong' Oleh Ariel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya Ariel, tapi personel NOAH yang lainnya juga merasa 'kosong' lantaran Uki memiliki pengaruh tersendiri dalam posisinya di grup band mereka selama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Uki telah memilih untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, NOAH. Alhasil hal itu meninggalkan kesan untuk teman-temannya di band yang merasa ditinggalkan.


Baca juga ...

Meskipun tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok di kualitas perform Noah di atas panggung, tapi mereka tetap merasa kosong. Terlebih di proses kreatif.

Menurut Ariel, keluarnya Uki membuat mereka merasa kehilangan di awal-awal keputusan itu dibuatnya.

"Ya itu, ada, tapi kalau di kerjaan kita kan udah dari kemarin sudah terbiasa," kata Ariel. "Kayak tadi kita bilang lebih kerasa saat proses kreatif, tapi kalau udah, tinggal manggung," lanjut Ariel.

Sang gitaris NOAH, Lukman Hakim juga merasakan ketidakhadiran Uki saat manggung bersama mereka sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi band. Pasalnya, telah ada pemain yang ikut menutupu bagian Uki dengan cara bermusik yang sama.

"Kalau secara sound enggak ada masalah, karena ada pemain yang persis mainnya kayak Uki. Karena tuntutannya harus seperti itu di panggung," jelas Lukman.

Demikian juga dengan David. Dia merasa wajar jika mereka semua tetap merasa kehilangan dan kosong setrlah Uki pergi. Hilangnya posisi Uki yang membawa tugas masing-masing tentu membuat mereka merasakan ada yang kosong.

"Gini, kalau secara jobdesk kita ada masing-masing, pasti ada ilang, kalau becandaan ada yang kurang," jelas David.

Ariel mengatakan, meskipun sudah tidak lagi bermusik di NOAH, tapi Uki masih sering bermain bersama mereka. Kini Uki sendiri lebih memfokuskan diri pada memperdalam agama karena merasa sudah cukup dalam bermusik.

Uki juga fokus pada bisnis baju muslim pria dan anak laki-laki. Dia memberi nama bisnisnya dengan singkatan namanya, EMKA. Bisnis itu dijalankan bersama istri dan teman-temannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel