Pamer Foto di Pulau Padar, Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Hingga Didoakan Sadis Begini

Foto: Pamer Foto di Pulau Padar, Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Hingga Didoakan Sadis Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting kembali menuai komentar pedas dari pengguna Instagram. Namun kali ini cuma satu akun yang mencecarnya dengan hujatan bahkan doa cukup bengis.

Kanal247.com - Sosok pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah lepas dari haters. Ada saja yang membuat wanita berusia 27 tahun itu dikomentari miring bahkan menjadi bulan-bulanan para haters.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, Ayu kembali menuai komentar pedas. Bahkan tak cuma Ayu, nama sang buah hati semata wayangnya pun, Bilqis turut diseret oleh netizen dengan nama akun @diah_monabari7560.

"Yang lain rame berhijrah eh ini malah makin parah jualan paha pinggir jalan," komentar netizen tersebut. "Demi Allah tengah malam ini malaikat Izrail akan cabut nyawa si Iqis," komentarnya lagi.

"Semoga baliknya kecelakaan," tulis akun Instagram @diah_monabari7560 beberapa menit kemudian di unggahan Ayu. "Demi Allah baliknya kecelakaan," timpalnya lagi.

Padahal di unggahannya ini, Ayu membagikan potret dirinya saat tengah berlibur di Pulau Padar. Dengan latar pemandangan yang indah, pelantun lagu "Sambalado" ini berpose cantik nan memesona.

Pamer Foto di Pulau Padar, Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Hingga Didoakan Sadis Begini
Instagram

Berbeda dengan pemilik akun @diah_monabari7560 yang melayangkan hujatan, netizen di akun @gosipnyinyir2 kompak memberikan pembelaan. Mereka bahkan tak habis pikir dengan komentar pedas hingga doa bengis yang dilayangkan oleh akun @diah_monabari7560 pada Ayu.

"Ini yg coment kyaknya gila akut pgen jd artis ga kesampaian. Nanti di ciduk cm minta maaf. Sabar ya ka @ayutingting92," komentar akun @ad*****nau. "Omongannya jahat banget. Kalau nggk suka sama ATT ya udh. Tapi ngomongnya jangan gtu. Takutnya ntr balik ke diri sendiri, di doan aja mbk ayu nya," sahut akun @is*****77.

"Aku juga termasuk gak suka sama ATT. Tapi kalo ngedoain org buruk-buruk, ngga deh. Karna do'a buruk itu bisa berbalik ke diri sendiri. Kalo gak suka cukup remove aja," sambung akun @ry*****jn. "Silahkan hujat artisnya tp jgn bawa anak nya. Saya memang bukan fans ayu tp saya paling ga suka anak yg tidak tau apa2 jd ikut dibawa2. Jgn smpe keciduk trs viral ujung2 nya minta maaf nangis2," timpal akun @mo*****ata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...