Sudah Go International, Raline Shah Tetap ‘Ngarep’ Peran di Proyek Film Bumilangit

Foto: Sudah Go International, Raline Shah Tetap ‘Ngarep’ Peran di Proyek Film Bumilangit instagram
WowKeren dan Kanal247


Raline Shah mengaku sangat tertarik dengan proyek film pahlawan di Jagat Sinema Bumi Langit hingga meminta Joko Anwar 'melihatnya' meski sudah melangkah go international.

Kanal247.com - Perfilman Indonesia memang sedang menunjukkan berkembangan yang membanggakan. Film "Gundala" yang baru dirilis 2 minggu lalu bahkan sudah go international melalui "Toronto International Film Festival 2019".


Baca juga ...

Prestasi gemilang film pembuka Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) itu tentu menarik perhatian publik. Bahkan para selebriti khususnya yang terjun di perfilman Indonesia pun mengaku bangga. Aktris cantik Raline Shah pun terang-terangan mengaku berharap bisa masuk ke dalam proyek film superhero asli Indonesia itu.

Raline bahkan mengharapkan rumor yang menyebutkan jika ia akan masuk ke jajaran pemain film BCU pun menjadi nyata. Raline bahkan tak ragu "merayu" Joko Anwar selaku sutradara "Gundala" untuk melibatkannya.

"Saya terlibat? Senang banget kalau bisa,” ucap Raline kala ditemui di kawasan Kebyoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). “Pak Joko Anwar libatkan saya dong," tambahnya.

Raline pun memastikan jika ia belum mengetahui mengenai kabar masuknya ia ke proyek film BCU. Namun, ia mengaku akan sangat senang jika didapuk sebagai salah satu aktris lantaran menurutnya "Gundala" bagus.

"Belum ada konfirmasi karena saya baru landing dari LA dan lagi fokus ke bisnis kopi," terang Raline. "Tapi saya sudah nonton 'Gundala' top banget, kesan pesannya pol abis."

Raline pun sampai sudah mengharapkan karakter pahlawan yang ia idamkan untuk menunjukkan harapan besarnya masuk ke BCU. Menurutnya akan menyenangkan jika memerankan karakter pahlawan yang terlihat jahat namun berhati lembut.

Hero (pahlawan) yang saya inginkan yang kesannya jahat tapi hatinya lembut kayak sangat antagonis," papar Raline. "Hero yang strong women. Wanita kuat yang sangat dominan dan ditakuti banyak pria,” pungkasnya.

Raline pun saat ini sudah semakin membanggakan Indonesia lantaran kerap diundang di acara-acara bergengsi mancanegara. Raline bahkan menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang masuk nominasi penghargaan " E! People’s Choice Awards 2019" kategori Wanita Asia Paling Menginspirasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel