Lagi Kuliah S2, Chand Kelvin Harapkan Ini

Foto: Lagi Kuliah S2, Chand Kelvin Harapkan Ini Instagram



Selain disibukkan syuting, Chand Kelvin rupanya tengah menempuh pendidikan S2 di Malaysia mengambil jurusan Administrasi. Chand turut membeberkan perbedaan antara kuliah S1 dan S2-nya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu nama Chand Kelvin ramai diperbicangkan netter. Itu karena ada fans Chand yang halu alias halusinasi hingga menyerang rekan sesama artis, salah satunya DJ Dinar Candy. Akibat kejadian tersebut, pria 34 tahun ini pun meminta maaf dan membuat klarifikasi.


Baca juga ...

Sementara itu, selain disibukkan aktivitas syuting, Chand diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Malaysia dengan mengambil jurusan administrasi. Ia pun berharap di tahun 2020 mendatang sudah mampu menyelesaikan pendidikannya

"Didoakan saja mudah-mudahan 2020 aku bisa wisuda. Kalau dulu aku S1nya ambil teknik kan sekarang ambil administrasi," kata Chand, seperti dilansir HotDetik pada Sabtu (14/9). Selama kuliah S2-nya ini, Chand mengaku ada perbedaan.

Saat masih S1, biaya kuliah ditanggung oleh orang tuanya. Kuliah S1 Chand juga sempat terganggu karena jadwal padat syutingnya. Kini, saat melanjutkan S2, Chand telah mampu membiayainya sendiri. Sahabat mendiang Olga Syahputra ini rupanya juga ingin membuktikan ke orang tuanya jika ia tetap mengutamakan pendidikan.

"Dulu kan S1 dibayarin orang tua ya kalau sekarang biaya sendiri," ungkap Chan. "Setelah S1 kemarin aku sempet kerja juga sebenarnya di pabrik dan kantoran tapi ternyata passionnya nggak ke situ akhirnya ikut syuting deh."

Kini Chand hanya berharap bisa menyelesaikan kuliah S2-nya tanpa ada hambatan. Pria kelahiran Jakarta ini juga membeberkan perihal target dalam hidupnya yang selalu meningkat dari kecil ke besar.

"Kalau ngomongin target kan sebenarnya aku bukan tipe yang menargetkan ya tapi step by step kalau yang kecil sudah tercapai naik level gitu aja," pungkas Chand. "Dulu targetnya naikin haji orang tua sekarang alhamdulillah sudah haji dan orang-orang di dekat aku bahagia karena aku bisa bantu mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel