Komentar Melaney Ricardo Soal Nama Anak Ditiru Bikin Franda Makin Banjir Cibiran

Foto: Komentar Melaney Ricardo Soal Nama Anak Ditiru Bikin Franda Makin Banjir Cibiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Presenter Melaney Ricardo memberikan komentar berbeda perihal nama anak artis dipatenkan agar tak ditiru. Namun hal itu justru membuat Franda kembali menuai nyinyiran netter meski telah minta maaf.

Kanal247.com - Belakangan dunia selebriti diramaikan dengan pemberitaan nama anak sang artis ditiru oleh masyarakat umum. Kejadian bermula ketika Franda mengetahui jika nama putrinya, Zylvechia ditiru oleh seorang netter yang memberikan nama tersebut ke anak mereka. Franda yang kesal pun mengirimkan pesan ke orang tua si anak.


Baca juga ...

Akibatnya, Franda menuai banyak kecaman dan cibiran. Padahal, dari sisi Samuel Zylgwyn selaku suaminya seolah santai saja jika nama anaknya diplagiat. Namun kini Franda telah meminta maaf atas ucapannya yang dinilai keterlauan kepada orang tua bayi tersebut.

Sementara itu, nama anak artis diplagiat turut dikomentari sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya presenter Melaney Ricardo. Ia justru pro jika nama anaknya ditiru.

Pasalnya, menurut Melaney, ketimbang mematenkan nama anaknya, wanita 38 tahun ini memilih untuk menjaga suami. Sebab baginya, zaman sekarang banyak perempuan yang merebut suami orang atau bisa disebut pelakor.

"(Kontra mematenkan nama anak) Enggak juga sih. Daripada kita waspada nama anak kita diambil, dicuri atau dicontek sama orang, lebih baik kita waspada kalau suami kita dicuri sama orang," kata Melaney. "Karena menurut riset, ternyata lebih banyak di kota-kota besar itu pelakor yaitu pengambil laki orang dibandingkan pengambil (nama orang)."

Komentar Melaney Ricardo Soal Nama Anak Ditiru Bikin Franda Makin Banjir Cibiran

Instagram

Pernyataan Melaney itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya komentar sahabat Luna Maya terkait nama anak ditiru kembali menimbulkan respon nyinyir yang ditujukan untuk Franda.

"Lah emang bener,, soal nama aja sampe bikin sakit hati org lain.. mending jagain laki'y," komentar akun @megansh***. "Lagian nama anak ribet kaya gitu pake di samain.nyebutnya aja susah apalagi ngetik nya," sahut akun @ayuang***.

"Nda Pranda Kesombongan anda terkalahkan sama nyinyiran netijen," tulis akun @reeani***. "Dia ngerasa bayi dia doang yg pantes bayi dia doang yg cantik elaaah padahal semua anak kecil mah lucu ga cuma anak lo doang @frandaaa87 nama nya bayi pasti lucu sih buat gw pecinta bayiii," balas akun @anis.d***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...