Buat Postingan Baru, Instagram Ariel Langsung Diserbu Netter

Foto:  Buat Postingan Baru, Instagram Ariel Langsung Diserbu Netter
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang ikut melayangkan beragam komentar di kolom pendapat dengan berbagai topik, mulai dari musik hingga kehidupan pribadi Ariel itu sendiri.

Kanal247.com - Ariel termasuk salah satu artis tanah air yang sangat dinantikan kabar terbarunya. Jika tidak tentang kehidupan pribadinya, maka bisa jadi berita grup musik yang ikut digawanginya, NOAH.


Baca juga ...

Pada tanggal 13 September lalu, Ariel akhirnya mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Meskipun bukan tentang kehidupan sehari-harinya, tapi unggahan Ariel tentang album kedua NOAH itu cukup banyak menarik perhatian para netter.

Buat peminat NOAH di Malaysia, penjualan album terbaru kami sudah bermula hari ini! Anda boleh beli di beberapa kedai muzik seperti dibawah ...

," tulis Ariel di bagian caption unggahannya. Berhubung Ariel cukup jarang mengunggah postingan di Instagram, alhasil unggahan terbaru Ariel itu langsung diserbu oleh neter yang meninggalkan beragam komentar maupun pertanyaan. Mulai dari soal musik hingga kehidupan pribadi Ariel sendiri.

"Terima kasih #SahabatMalaysia yg selalu mendukung musik Indonesia🙏," komentar feeza.jalani.mi***. "Smoga manggungnya di pekanbaru lancr aa,amin,soalnya kabutaspnya udh prh, udh sampai ke pasaman sumatrabarat mlhan a," komentar irham***. "Badan udh mulai kotak2 nih kayaknya bang bor , jangan mau kalah sama si uki badannya 😁..," komentar adamhermawa***. "Semoga bisa mencapai penjualan 3 jt keping bahkan lebih," komentar narapatipangkasra***.

Sementara itu, kini NOAH tampil tanpa kehadiran Uki. Uki mengundurkan diri dari bermusik lantaran kini telah berhijrah. Usai berhijrah, Uki lebih memilih untuk fokus baju dan busana muslim. Bisnis tersebut dikelolanya bersama istrinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...