Firasat Sonny Septian Sebelum Pesawat Fairuz A. Rafiq Bermasalah

Foto:  Firasat Sonny Septian Sebelum Pesawat Fairuz A. Rafiq Bermasalah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dari kejadian yang merupakan firasat tersebut, Sonny Septian awalnya merasa kurang enak perasaan sebelum akhirnya ikut masuk ke dalam pesawat yang ditumpangi Fairuz.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketika terbang menuju Korea Selatan keluarga Fairuz A. Rafiq sempat mengalami kejadian menegangkan. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah sehingga batal melakukan penerbangan hingga ke tujuan. Padahal mereka sudah berada di penerbangan selama kurang lebih tiga jam.


Baca juga ...

"Kemarin ada kerjaan di Korea sambil ajak keluarga juga, ajak si baby yang kecil juga kan. Kemarin seharusnya 10 hari," kata Fairuz kepada wartawan saat menceritakan kejadian pada awal September tersebut. Rupanya pesawat yang mereka tumpangi mengalami tekanan yang luar biasa, sehingga membuat dirinya dan keluarga kesulitan bernafas.

"Di pesawat bener-bener mengkhawatirkan luar biasa sih, karena tadi sempet ada tekanan, di pesawat juga ga enak banget buat napas, panasnya luar biasa, napasnya juga ke ganggu," cerita Fairuz. "Tadi sempet lumayan panik pas pramugarinya tiba-tiba lari dan ngasih tahu ke kita kalau ada trouble, dan kita kaya shock banget," ungkap Fairuz mengingat kejadian.

Rupanya sebelum kejadian tersebut, sang suami, Sonny Septian telah memiliki firasat khusus mengenai pesawat yang mereka tumpangi. "Awalnya itu pesawatnya itu kan memang penerbangannya tengah malam kan. Jadi kita udah di lounge nunggu, pas kita masuk mau kasih tiket kok agak lama ya," cerita Sonny Septian dilansir "Selebrita Pagi", Minggu, 15 September.

Berada dalam satu pesawat dengan artis Korea Selatan, Sonny sempat bertanya ada peristiwa apa karena pesawat lama tidak diterbangkan. Padahal mereka telah menunggu setengah jam di lounge. Sonny pun langsung mengalami kejadian yang menunjukkan firasat mengenai kondisi pesawat.

"Terus satu pesawat sama artis Korea juga kan. Mereka udah masuk duluan. Pas kita mau masuk dihentiin. Dikasih tahu ternyata pesawat kita ada trouble, akhirnya keluar lagi dari pesawat karena ada pengecekan segala macam," cerita Sonny lagi. "Di lounge setelah setengah jam. Saya taya ini ada apa sih. Pas masuk kayak udah ada feeling, tiket aku hilang jatuh," aku Sonny.

Alhasil Sonny harus mencari tiket itu. Dia pun meminta agar Fairuz dan anak-anak masuk lebih dulu ke pesawat. "Sempet nyariin dulu tiket aku di luar karena nggak bisa masuk. Akhirnya mereka masuk duluan, beberapa belas menit akhirnya ketemu baru masuk duduk, ternyata ada kejadian (mendarat dan balik ke Bandara Soeta) itu. Ya nggak tahu lah namanya Allah punya mau ya," pungkas Sonny.

Serangkaian firasat seperti jam terbang yang diundur hingga membuat mereka lama menunggu, sampai hilangnya tiket membuat Sonny pun merasa itu sebuah firasat mengenai kondisi penerbangan mereka nantinya. Pada akhirnya, pesawat kembali mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...