Ely Sugigi Mantap Tidak Akan Buka Hijab Lagi Jika 'Kepepet'

Foto:  Ely Sugigi Mantap Tidak Akan Buka Hijab Lagi Jika 'Kepepet' instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain alasan ekonomi, rupanya Ely Sugigi juga memiliki alasan lainnya yang memaksa dirinya harus melepas hijab di saat-saat sulit tersebut. Spakah alasan Ely Sugigi itu?

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ely Sugigi sempat memakai hijab namun kini telah dilepas lagi. Namun kini Ely Sugigi mengatakan dirinya telah mantap berhijrah setelah sempat melepas hijabnya itu. Bukan tanpa sebab Ely pernah menanggalkan hijabnya.


Baca juga ...

Menurut Ely Sugigi, dulu dirinya terpaksa melepas hijab lantaran masih harus bekerja untuk membiayai keluarganya. Namun kini biaya kehidupannya telah tercukupi, maka Ely Sugigi pun merasa mantap tidak melepas hijab lagi.

"Iya bisa dibilang sekarang saya nggak mapan banget sih," ujar Elly di kawasan Jl. Kapten P. Tendean, Minggu, 15 September. "Udah cukuplah. Bisalah udah nguliahin anak-anak. Hanya cari rumah doang itu aja," jelas Ely Sugigi lagi.

Ely Sugigi pun berjanji dirinya tidak akan melepas hijab apabila sewaktu-waktu dia membutuhkan uang dan ingin kembali bekerja di layar kaca atau di dunia hiburan. "Nggaklah. Nggak dong (tak lepas hijab)," tegas Ely Sugigi.

Selain masalah ekonomi yang memaksanya melepas hijab, Ely Sugigi juga menjelaskan alasan lain. Anak-anak merupakan prioritas utama dalam kehidupan Ely Sugigi sehingga dia ingin memberikan yang terbaik kepada mereka.

"Dulu kan anak masih kecil. Dulu masih SD bapaknya nggak bisa cari uang," jelas Ely Sugigi. "Saya 5 tahun nabung. Tapi yang saya tabung itu saya bilang sama orangtua saya dulu saya belum punya rumah, nggak apa-apa, yang penting orangtua saya punya rumah," jelas Ely Sugigi.

Sebelumnya, keinginan Ely Sugigi untuk berhijab memang sudah lama ada. Namun ia sempat bingung bahkan khawatir dengan pekerjaannya sebagai artis. Hal ini terlihat dari izin yang ia ucapkan kepada produser tempatnya bekerja.

"Support dari pak produser ku yang sedang melawan penyakit ginjal nya," ujar Ely Sugigi. "Sempat minta ijin bila aku niat pake hijab apakah aku masih dikasih job menyanyi ...dia jawab pasti lah bisa...El ...itu jawabnyaa". Postingan itu pun mendapat banyak dukungan dari para netter dan followersnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...