Ariel dan Pevita Pearce Kenakan Kaus Kembar, Tepis Isu 'Bubar'?

Foto: Ariel dan Pevita Pearce Kenakan Kaus Kembar, Tepis Isu 'Bubar'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu akun Instagram menyandingkan potret Ariel NOAH dan Pevita Pearce yang tengah mengenakan kaus sama persis. Sontak isu keduanya menjalin kedekatan kembali mencuat.

Kanal247.com - Isu penyanyi Ariel NOAH dan aktris cantik Pevita Pearce menjalin hubungan asmara kembali mencuat. Hal ini lantaran potret yang diposting akun @igtainmentt di laman Instagram.


Baca juga ...

Tampak di fotonya ini, akun Instagram @igtainmentt menyandingkan potret Ariel dan Pevita Pearce. Jika Ariel tampil menunjukkan aksi panggungnya, Pevita tampak cantik dengan foto monokrom.

Yang paling menjadi sorotan disini adalah kaus yang dikenakan keduanya. Pasalnya Pevita dan pria berusia 38 tahun itu memakai kaus sama persis yang bertuliskan "Winner winner chicken dinner".

Sebelumnya isu kedekatan keduanya mendadak hilang usai Pevita kepergok bergandengan mesra dengan seorang pria. Namun karena hal ini, dugaan keduanya menjalin hubungan asmara kembali santer mencuat.

"Mungkin karna sama sama suka maen PUBG kaliiii yaaaa," sedang tulis akun Instagram @igtainmentt menyertai unggahannya ini pada Minggu (15/9) kemarin. "Berharap mereka pake baju couple beneran gitu lho."

Para netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Di samping banyak pihak terkejut, ada pun netizen yang menerka keduanya memang menjalin kasih namun enggan diketahui publik.

"Kmrn d gosipin bubar. Ini baikan lagi," komentar akun @sa******rie. "Pevita bukannya udh punya pacar ya? Pernah kepergok kok ada videonya, dia lagi jalan sama cwok gandengan terus disapa sama siapa gitu," celetuk akun @pl******yg.

"Mereka tuh memanng pacaran kayanya, tp di umpetin," timpal akun @pa********18. "Cocok," tandas akun @alu*******04.

Di samping itu, ada pun netizen yang menuliskan komentar berbeda. Netizen dengan akun @il*****by menganggap wajar jika Ariel dan Pevita mengenakan kaus kembar. Pasalnya keduanya diketahui gemar memainkan permainan "PlayerUnknown's Battlegrounds" (PUBG).

"Kan emang ada acara pubg, dan mereka sama sama player, dan pevita itu deket bgt sama bigetron esport, yg sekarang lagi mau kompetisi di shanghai. Sedangkan si ariel sendiri kan emang sering mabar sama youtuber gaming, jd wajar ajasih," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel