Cut Meyriska Dapat Kado Test Pack Dari Sahabat, Benarkan Isu Berbadan Dua?

Foto: Cut Meyriska Dapat Kado Test Pack Dari Sahabat, Benarkan Isu Berbadan Dua? instagram
WowKeren dan Kanal247


Cut Meyriska sempat menunjukkan gejala wanita hamil, ia bahkan mengaku mendapat sebuah kado test pack dari seorang teman terdekatnya. Benarkah hal itu menandakan dirinya memang tengah berbadan dua?

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta hingga saat ini masih banyak menyita perhatian ribuan pasang mata publik. Tak lama setelah momen pernikahan mereka digelar, santer berhembus kabar bahwa Chika kini sudah berbadan dua.


Baca juga ...

Hal ini berawal dari unggahan sahabat dekat Cut Meyriska yang belum lama ini menjadi mualaf, Marcella Simon. Kala itu Marcella Simon nampak menunjukkan perhatiannya kepada Chika yang mengaku tengah merasa mual-mual. Ia bahkan menyarankan istri Roger ini untuk cek ke rumah sakit.

Perasaan mual yang menjadi salah satu pertanda kehamilan ini pun lantas membuat geger penggemar. Banyak yang senang dengan kabar kehamilan Cut Meyriska.

Ditemui belum lama ini, Cut Meyriska justru semakin membuat terkejut usai membeberkan sebuah kado yang ia terima. Chika blak-blakan bahwa beberapa waktu yang lalu ia menerima bingkisan kado yang berisi sebuah test pack.

Namun rupanya hal itu bukanlah kepastian kabar dirinya berbadan dua. Chika mengatakan jika kado itu hanya sebatas aksi seru-seruan dengan sejumlah teman dekatnya saja.

Roger Danuarta pun juga mengungkapkan hal yang sama. Ia menegaskan jika istrinya memang belum “isi” atau mengandung.

“Kita ikut doakan semoga teman kita bisa cepat dapat momongan. Kalau kita? InshaAllah doakan aja yang terbaik buat kita,” ungkap Roger Danuarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (12/9). “Kemaren itu teman kasih hadiah isinya ada kimono, baju, gelas, nah satu lagi tuh ada test pack gitu. Itu hanya sekedar hadiah jadinya seru-seruan tapi dikira ini (hamil),” sambung Cut Meyriska.

Kendati demikian, segera memiliki momongan tentu menjadi impian yang ditunggu-tunggu oleh mereka. Bahkan Roger tak segan membeberkan jumlah anak yang ingin ia dapatkan dari Cut Meyriska.

Chika dan Roger nampaknya memang sudah matang jika membicarakan urusan calon buah hati. Hal ini terlihat dari kekompakan mereka yang sama-sama ingin memiliki paling tidak dua orang anak. Sedang untuk jenis kelamin sendiri, keduanya mengaku tak ambil pusing dan memilih bersyukur apapun yang diberikan oleh Tuhan.

“Anak itu rezeki dari Allah, berapa pun yang diberikan kami akan bersyukur,” imbuh Roger. “Tapi kalau dari kita sih minimal dua lah jadi ada teman main buat si buah hati.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...