Ariel NOAH Dapat Kejutan Ultah Saat Sedang Video Call, HP Tak Lepas dari Tangan Auto Disorot

Foto: Ariel NOAH Dapat Kejutan Ultah Saat Sedang Video Call, HP Tak Lepas dari Tangan Auto Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH terlihat senang saat tiba-tiba mendapatkan kejutan ulang tahun dari beberapa sahabat dekatnya. Video menunjukkan Ariel tengah melakukan video call membuat penggemar penasaran siapa yang dihubunginya.

Kanal247.com - Penyanyi tampan Ariel NOAH baru saja bertambah usia. Tepat pada hari ini tanggal 16 September ia resmi menginjak usia 38 tahun.


Baca juga ...

Di momen yang istimewa ini, Ariel memang tengah disibukkan dengan album barunya yang belum lama ini telah dirilis. Ia terlihat gencar mempromosikannya melalui media sosial.

Namun sahabat dekat Ariel tentu tak ingin melewatkan momen manis ini begitu saja. Kendati sederhana, namun Ariel baru saja mendapatkan sebuah kejutan ulang tahun dadakan yang disiapkan oleh rekan kerjanya.

Hal ini terlihat dari Insta Stories milik akun @gitaroni yang membagikan dua video singkat perayaan ulang tahun Ariel NOAH ini. Dalam video pertama terlihat suara nyanyian ulang tahun yang lantang terdengar. Sedang Ariel yang duduk di lantai tersenyum melihat kejutan tersebut.

Nampaknya kala itu Ariel tengah melakukan sebuah sambungan video call dengan seseorang. Sayangnya saat layar handphone itu dihadapkan kamera, sebuah emoji hadir merahasiakan identitas sosok yang tengah dihubungi oleh vokalis tampan ini.

Tak berselang lama Ariel pun akhirnya berdiri untuk meniup kue ulang tahunnya yang berupa martabak manis. Hal ini tentu saja ia lakukan setelah menuturkan doa dan lantang mengucap kata Amiin.

Ariel NOAH Dapat Kejutan Ultah Saat Sedang Video Call, HP Tak Lepas dari Tangan Auto Disorot

Instagram

Momen tersebut rupanya juga diunggah oleh akun lain yakni @vijaya.lee. Akun itu rupanya juga mengabadikan momen kala Ariel berdiri sampai selesai meniup lilin.

Dalam video itu juga terlihat Ariel bersalaman dengan semua orang di dalam ruangan yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Ia juga tak lupa berterima kasih atas kejutan yang didapatnya.

Namun rupanya ada hal lain yang lebih disorot dari video di atas. Hal ini adalah handphone Ariel yang “lengket” alias tak lepas dari genggamannya. Sebagian penggemar yang sadar jika Ariel sedang melakukan sambungan video call pun dibuat penasaran bukan main.

Banyak yang lantas menyoroti ponsel di tangan Ariel itu. Hingga pertanyaan sosok yang sedang di telepon Ariel pun ramai ditanyakan netizen di kolom komentar. Dugaan jika ia adalah seorang wanita yang kini mengisi hati Ariel pun ikutan mencuat.

Aa lg Vc an sama Q itu td malam,” canda akun @aney*****. “Itu borril lagi vidio call kayak nya, sama siapa kah??” tanya akun @indra******. “Thn kmrn lg VC an jg pas d kasih kejutan,smoga thn dpn berani nongol tuh cewe,” kata @riiii******.

Fokus ke hape... Kali aja tiba2 keliatan gitu,” ujar akun @sari*****. “Vc sm siapa sih bor, sampe ga mau lepas,” sahut akun @fanty******.

Sayangnya hingga berita ini ditulis sosok yang tertutup emoji tersebut masih belum terkuak. Sehingga belum dapat dipastikan siapakah sosok yang kala itu sedang dihubungi oleh pelantun lagu “Wanitaku” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel