Nana Mirdad Salting Ketemu Brad Pitt Sampai Kejedot Mikrofon, Rekan Artis Auto ‘Sirik'

Foto: Nana Mirdad Salting Ketemu Brad Pitt Sampai Kejedot Mikrofon, Rekan Artis Auto ‘Sirik' instagram
WowKeren dan Kanal247


Bikin bangga sekaligus iri banyak sahabat artis, Nana Mirdad dapat kesempatan wawancara hingga foto bareng aktor tampan Brad Pitt. Akui sangat gerogi sampai kepala terjedot mikrofon gantung.

Kanal247.com - Aktris cantik Nana Mirdad belum lama ini membagikan perasaan bahagianya usai bertemu bintang ternama Brad Pitt. Keberuntungan itu ia bagikan kepada penggemar lewat lapak Instagram miliknya.


Baca juga ...

Nana Mirdad mengaku sangat mengidolakan pemain film “World War Z” ini. Ia pun berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk tak hanya wawancara namun juga berfoto dengan sang idola.

Dari unggahannya itu terlihat Nana Mirdad yang sangat bahagia bisa bertemu dengan Brad Pitt. Bak seorang penggemar berat pada umumnya, istri Andrew White ini bahkan menyebut jika mimpinya telah menjadi nyata. Ia bahkan terlihat menyanjung paras tampan dan keramahan sang idola.

Brad Pitt sendiri rupanya datang dalam rangka mempromosikan film terbarunya “Ad Astra”. Kabarnya film tersebut akan serentak diputar di bioskop Indonesia pada tanggal 20 September mendatang.

A dream come true! Dapet foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya ‘ Ad Astra ‘ yang bakalan tayang di bioskop2 di Indonesia tanggal 20 September ini! Asli seramah dan seganteng itu,” seru Nana Mirdad. “Actingnya di #AdAstra juga keren banget Thank you @20thcenturyfoxid for this opportunity of a lifetime.

Lucunya, Nana yang kala itu sangat gerogi bertemu dengan Brad Pitt sampai menabrak sebuah mikrofon yang tergantung. Brad Pitt yang melihat hal itu pun langsung menunjukkan perhatiannya. Tak pelak hal ini menambah luluh hati istri Andrew White.

Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang diatas,” ceritanya. “Terus babang Brad bilang ‘ ah, becareful... Are you Ok? ‘... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku.

Keberuntungan Nana Mirdad ini rupanya sukses membuat banyak rekan artis ikut “menjerit” karena iri. Komentar demi komentar pun berdatangan. Sebut saja seperti Bertrand Antolin yang dibuat sirik karenanya.

Omg,” seloroh Rossa. “Wowwwwwwww,” ujar sang adik Naysila Mirdad. “OMG kak nana,” sahut Chika Jessica. “Awesome," timpal Jeremy Thomas. "Sirik" tandas Bertrand, dan masih banyak artis lainnya.

Namun rupanya sebagian fans justru terlihat lebih memuji suami Nana Mirdad yang ikut berfoto bersama. Berdiri bersandingan, banyak netizen yang menyebut Andrew White tampak lebih tampan ketimbang aktor kelahiran Oklahoma tersebut.

Masih gantengan Andrew Naa,” kata akun @there*****. “Aduh Brad Pitt kebanting shaaay," cetus @gita******. “Gw fans bradpit. Tp disini @andrew.white._ lebih ganteng dan gagah. Mr pit kelihatan sudan tua,” sambung akun @ina*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel