Rossa Tulis Ungkapan Galau, Hubungan Dekat dengan Afgan Kandas?

Foto: Rossa Tulis Ungkapan Galau, Hubungan Dekat dengan Afgan Kandas? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantang tulis ungkapan super galau yang isyaratkan sebuah lara hati, mungkin kah Rossa kini tak lagi menjalin hubungan dekat dengan penyanyi berlesung pipi Afgan?

Kanal247.com - Kisah cinta penyanyi bertubuh mungil Rossa sampai detik ini masih terus menimbulkan teka-teki. Beredar kabar bahwa selama ini Rossa telah menjalin kasih dengan penyanyi muda berlesung pipi Afgan.


Baca juga ...

Hanya saja, baik Rossa maupun Afgan tak pernah dengan gamblang mengakuinya. Namun dalam beberapa kali kesempatan, keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama.

Di tengah teka-teki tersebut, baru-baru ini Rossa justru menuliskan ungkapan galau lewat Instagram pribadinya. Seakan isyaratkan lara hati. Mungkin kah kini ia dan Afgan tak lagi menjalin hubungan dekat?

"Aku juga simple. Berkali-kali kamu salah, aku gpp. Kamu bohong-bohong terus,aku gak peduli. Tapi jika suatu ketika aku udah merasa 'cukup' dengan semua itu, saat itulah aku akan pergi," tulis Rossa seraya bagikan sebuah video. "Jadi,jangan sampai aku bilang 'aku tak sanggup lagi'."

Sontak unggahan Rossa itu langsung menuai beragam komentar netter. Beruntungnya, banyak dari mereka yang tak salah paham dengan unggahan tersebut. Rossa bukan mengisyaratkan soal hubungannya dengan Afgan.

Ternyata ia hanya melanjutkan kalimat dari video yang telah dikirimkan oleh salah seorang penggemarnya. Tetapi tetap saja, ungkapan Rossa itu mampu bikin netter baper bukan main.

"Dalem banget teh..kalau dia pergi berarti dia bukan yg terbaik buat kita," komen akun @mard*************. "Teh udah malem jgn bikin baper terus napaa," seloroh akun @ahya**********. "Nyesek kali caption nya sesimpel nya perempuan pada akhirnya, Cukup ... Ahahaha," tutur akun @may**********.

"Teh, ini udah malem banget, jangan buat nyesek&baper napa @itsrossa910," tambah akun @kevin************. "Tuturnya mah di awal asikk lembut kalem.. ehh di ending ngancem wkwk. @itsrossa910," papar akun @mujamm***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...