Desta Langsung ‘Dimusuhi’ Anak Usai Bikin Syok Saat Tampil dengan Baju Perempuan

Foto: Desta Langsung ‘Dimusuhi’ Anak Usai Bikin Syok Saat Tampil dengan Baju Perempuan instagram
WowKeren dan Kanal247


Desta yang sempat berdandan dengan mengenakan baju perempuan untuk keperluan syuting film ‘Pretty Boys’ pun langsung mendapat protes keras dari anak sampai dicueki.

Kanal247.com - Baru-baru ini presenter kocak Vincent Rompies dan Desta sukses menghibur pedangdut Inul Daratista. Lewat unggahan sebuah akun gosip, Inul dibuat ngakak dengan kelakuan dua sahabat karib ini.


Baca juga ...

Dalam video tersebut terlihat Desta dan Vincent yang mengenakan dandanan perempuan lengkap dari baju hingga rambut palsu berwarna kuning dan merah muda. Keduanya yang tengah duduk di warung pinggir jalan tiba-tiba ‘ditangkap’ satpol PP.

Usut punya usut, mereka memang tengah menggarap sebuah film komedi bertajuk “Pretty Boys”. Dalam film tersebut Vincent dan Desta memang memiliki sebuah adegan yang mengharuskan mereka mengenakan baju perempuan.

Berdandan bak seorang wanita memang menghibur bagi Inul, namun tidak dengan anak Desta. Ayah tiga anak ini membuat putrinya terkejut bukan main saat mengenakan baju perempuan.

Hal ini bermula saat Desta mengusulkan nama sang istri dan anak-anaknya untuk ikut bergabung dalam film itu. Dalam suatu adegan, Desta rupanya harus mewawancarai Natasha Rizki yang menjadi bintang tamu sebuah acara talk show.

“Ide mendatangkan Natasha Rizky sebagai bintang tamu talk show muncul di lokasi syuting,” terang Desta di bilangan Jakarta Selatan, Senin (16/9). “Saat kru mencari bintang tamu talk show, saya menceletuk bini gue saja. Jadi, dia ditanya ‘suaminya pilih-pilih peran enggak, sih?’ Biar adegan lebih dapat dan menyentuh karena ada anak-anak saya.”

Namun keputusan untuk menggandeng istri dan anak-anak untuk terjun dalam filmnya rupanya berujung pada suatu hal yang tak terduga. Desta tak menyangka putri sulungnya menunjukkan protes keras saat melihat sang ayah berpakaian wanita untuk sebuah adegan film.

Parahnya, hal ini berbuntut dengan Desta yang langsung “dimusuhi” oleh buah hatinya. Bagaimana tidak, ia mendapat perlakuan dingin hingga dicueki selama berpenampilan wanita. Desta menceritakan jika hati anaknya baru luluh usai dia kembali memakai baju laki-laki seperti biasanya.

“Si sulung bertanya, ‘Kok ayah pakai baju kayak gini? Kan, ini baju perempuan.’ Di sela syuting saya ajak ngomong dia diam saja. Mungkin dia syok melihat saya tampil seperti itu,” paparnya. “Begitu syuting selesai, saya ganti baju laki-laki, barulah mereka mau mengobrol dengan saya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...