Lee Hyori Terang-Terangan Sebut Bakal Cerai Jika Lee Sang Soon Selingkuh

Foto: Lee Hyori Terang-Terangan Sebut Bakal Cerai Jika Lee Sang Soon Selingkuh Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyori dan Lee Sang Son baru-baru ini muncul di program "You Are My Destiny 2". Mereka berbicara tentang pernikahan dan perceraian hingga membuat Lee Sang Soon kehabisan kata-kata.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Lee Hyori dan Lee Sang Soon memang lebih sering muncul berdua di variety maupun reality show. Pasangan ini belum lama ini muncul di program "You Are My Destiny 2".


Baca juga ...

Bersama dengan pasangan selebriti lain, mereka berbicara tentang pernikahan dan perceraian. Lee Hyori dengan terang-terangan mengatakan ia bakal segera meminta cerai jika Lee Sang Soon jatuh cinta dengan wanita lain.

"Kami belum lama ini berbicara tentang perceraian dengan pasangan lain. Dia bertanya padaku apa yang akan kulakukan jika Lee Sang Soon jatuh cinta dengan wanita lain," buka Lee Hyori. "Aku akan menceraikannya tapi aku tidak bisa membencinya. Jatuh cinta dengan wanita lain bukan sesuatu untuk dibenci tapi aku tak bisa lagi hidup dengannya."

Namun ia menyebutkan situasi akan berbeda jika ia yang jatuh cinta dengan pria lain. "Dia tanya bagaimana jika aku yang jatuh cinta dengan orang lain, jadi aku bilang, 'aku jatuh cinta terlalu cepat dan bosan dengan cepat jadi tunggu aku'."

Lee Sang Soon jadi kehabisan kata-kata. "Intinya, dia bilang, 'kalau aku yang selingkuh, dia minta cerai. Tapi jika dia yang selingkuh dari aku, aku harus menunggunya kembali'. Jadi aku harus setuju seperti itu. Luar biasa bukan?" sahut Lee Sang Soon.

Lee Sang Soon tampaknya masih tak setuju dengan situasi tersebut namun ia menganggukan kepala. "Aku bilang, kalau aku terlalu jatuh cinta pada orang lain, kita harus cerai tapi jika aku hanya jatuh cinta biasa, kau harus menunggu aku," ujar Lee Hyori yang membuat Lee Sang Soon menganggukan kepala.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon menikah pada tahun 2013 lalu tanpa perayaan mewah. Keduanya pindah dari ibu kota Seoul dan tinggal bersama di pulau Jeju. Beberapa tahun belakangan ini, rumahnya dibuat sebagai tempat penginapan untuk reality show bertajuk "Lee Hyori's Homestay".

Namun karena banyaknya pengunjung yang datang diluar jadwal syuting, membuat Lee Hyori dan sang suami terganggu. Mereka memutuskan untuk menjual rumah tersebut dan pindah ke tempat lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...