Tampil Keren di Bandara, Jackson GOT7 Justru Disindir Masalah Dukung Satu China

Foto: Tampil Keren di Bandara, Jackson GOT7 Justru Disindir Masalah Dukung Satu China Instagram



Jackson mendapatkan sorotan usai mendukung gerakan satu China meski dirinya lahir dan besar di Hong Kong yang membuat netter memberikan sindiran keras padanya.

Kanal247.com - Jackson kembali menyapa penggemar saat terlihat di bandara Internsional Incheon belum lama ini. Member GOT7 ini tampil ganteng dengan kaos bergambar logo Batman dan mengenakan masker hitam.


Baca juga ...

Jackson terlihat berjalan santai dengan pengawalan dari beberapa pria. Sambil mengenakan bennie hat bewarna jingga, Jackson juga memakai headset untuk mendengarkan musik favoritnya.

Namun sayangnya penampilan Jackson ini justru mendapatkan sindiran keras dari netter Korea. Banyak sepertinya yang tak setuju dengan keputusan Jackson mendukung gerakan satu China dimana Taiwan dan Hong Kong dianggap sebagai satu negara kesatuan dengan Negeri Tirai Bambu tersebut.

Photo-INFO
Jackson

Sedangkan Jackson sendiri lahir dan besar di Hong Kong, sehingga membuat netter menyebut Jackson bersalah pada rakyat Hong Kong. Bahkan ada yang menyebut Jackson sudah lupa diri karena kemakan popularitas.

"Kau berasal dari Hong Kong dan kau bekerja di Korea kemudian kau berteriak tentang China? Situasi macam apa ini," komentar netter. "Bahkan BTS saja akan menyapa penggemar di bandara, kenapa dia berlagak seperti seorang selebriti papan atas," seru yang lain. "Dia tak berhak memandang seorang pun dari Hong Kong dengan apa yang dia lakukan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel