Bunga-Ayushita Rilis Lagu, Akting Raffi Ahmad dan Eks Kekasih di Video Klip Tuai Respons Begini

Foto: Bunga-Ayushita Rilis Lagu, Akting Raffi Ahmad dan Eks Kekasih di Video Klip Tuai Respons Begini Instagram



Jadi model video klip di lagu 'Kasih Jangan Kau Pergi' yang dinyanyikan Bunga dan Ayushita, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih banjir komentar ini dari para netter.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Bunga Band dan Ayushita merilis sebuah single. Adalah lagu milik Yoda yang dinyanyikan ulang bertajuk "Kasih Jangan Kau Pergi".


Baca juga ...

Sementara yang menjadi model video klip disini adalah Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya, Tyas Mirasih. Di video berdurasi enam menit ini, Raffi Ahmad semula tampak disekap di dalam sebuah ruangan.

Tak berselang lama, Tyas Mirasih datang menghampiri Raffi yang tengah ditutup matanya dan lantas membukanya. Seusai membuka penutup mata serta memberikan Raffi sebuah minuman, Tyas Mirasih memajang sejumlah foto.

Namun mendadak Tyas kembali menutup mata Raffi dan menendang foto-foto yang terbingkai di pigura dengan penuh emosi. Tyas juga tampak memarahi Raffi kemudian menghancurkan foto Raffi dan Ayushita.

Saat Tyas diselimuti emosi sekaligus menangis, Raffi berusaha kabur. Namun Tyas mengetahuinya dan lantas memeluk Raffi. Tak berselang lama, Raffi berhasil pergi dari pelukan Tyas yang spontan membuat wanita berusia 32 tahun itu tampak menangis.

Video klip yang rupanya diproduseri Raffi dan Nagita Slavina ini dalam waktu singkat berhasil mengundang perhatian. Pasalnya hingga kini, video klip tersebut telah ditonton sebanyak 800 ribu kali oleh para pengakses YouTube.

Tak ketinggalan, beragam komentar pun turut memenuhi. Mengejutkannya, banyak pihak melayangkan pujian dan mengaku salut dengan akting Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih.

"Dulu Tyas Mirasih di juluki ratunya vc, sampai sekarang yang gue lihat masih die deh ratunya. The best lah," puji salah seorang netizen. "Keren sih ini. Pemilihan modelnya pinter. Tyas Mirasih di video klip dapet banget feelnya. Salut sama Gigi + suaminya Tyas, profesional dewasa banget udh ngijinin mereka," sahut seorang netizen.

"Cuma Raffi Ahmad yang bisa collab romantis sma mantan pacar dibolehin sma istirnya dan ga ada yang hujat, mantaappp aa sultan mah bebaass," celetuk netizen lain. "Executive producer : Rafi ahmad & Nagita slavina (istri). Model VC : Rafi & Tyas (mantan). Musik : Bunga band (suami mantan). Penyanyi wanita : Ayushita (sahabat, dan sempat digosipin juga sama rafi) OMG! Kalian luarrrrr biasaaaa. Gw angkat topi bgt untuk VC ini," timpal yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel