Kembali ke Korea dan Siap Comeback Bersama Twice, Netter Harap Mina Diberi Waktu Istirahat

Foto: Kembali ke Korea dan Siap Comeback Bersama Twice, Netter Harap Mina Diberi Waktu Istirahat Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Mina Myoui kembali ke Korea dari Jepang belum lama ini bersama sang ibu. Mina telah usai menjalani perawatan gangguan kecemasan yang ia derita dan siap comeback dengan Twice.

Kanal247.com - Banyak idol grup yang meramaikan comeback bulan September ini. Salah satunya adalah girl group Twice. Twice dijadwalkan untuk comeback pada tanggal 23 September mendatang.


Baca juga ...

Satu persatu teaser sudah mulai dirilis semakin membuat para penggemar tidak sabar. Namun ada satu hal lagi yang menjadi sorotan penggemar maupun publik.

Beberapa waktu lalu, Mina Myoui memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan karena sakit yang ia derita. Setelah jalani pemeriksaan, diketahui bahwa Mina mengalami gangguan kecemasan sehingga tak mampu tampil di atas panggung.

Mina pun absen dari beberapa penampilan dan tur konser Twice di sejumlah negara belakangan ini. Belum lama jalani perawatan, JYP Entertainment mengabarkan bahwa Mina akan kembali ke dunia hiburan dan siap comeback bersama Twice.

Mina Myoui

Sumber: Netizenbuzz

Baru-baru ini muncul foto Mina bersama sang ibu di Korea dari Jepang. Mina terlihat mengenakan busana serba putih tengah memegang erat tangan sang ibu di bandara.

Melihat Mina yang kembali ke Korea demi comeback bersama Twice membuat netizen merasa iba. Netizen berharap Mina mendapatkan istirahat yang cukup daripada harus sibuk jalani comeback demi pulih maksimal.

"Apakah diharuskan mengikuti promosi seperti ini? Biarkan dia istirahat," kata netter. "Dia harusnya istirahat saja di rumahnya di Jepang. Kenapa harus bolak balik seperti ini," ujar netter. "Aku pribadi menyukai Mina di grup Twice jadi sedih melihatnya menderita seperti ini. Aku tidak tahu pasti apa dia mencoba menyelesaikan promosi karena kontrak tapi kuharap semuanya tidak menyulitkan bagi Mina," harap netter.

"Mina semangat!" sahut netter. "Bisakah dia istirahat penuh dan mendapatkan perawatan mental yang ia butuhkan?" tanya netter. "Saat kau mengalami gangguan mental, biasanya kau menghindari orang-orang melihat ke arahmu. Bisa dilihat dari matanya dia gugup di atas panggung. Aku harap dia menjaga diri baik-baik. Jika melihatnya menderita, bayangkan bagaimana ia melewatinya. Semangat!" ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel