Jelang Comeback Super Junior, Shindong Akan Kembali Beraktivitas Usai Hiatus Karena Sakit

Foto: Jelang Comeback Super Junior, Shindong Akan Kembali Beraktivitas Usai Hiatus Karena Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Shindong sebelumnya memutuskan istirahat dari kesibukannya di dunia hiburan untuk sementara karena mengalami masalah dengan kesehatan dan agar bisa ikut dalam comeback Super Junior.

Kanal247.com - Super Junior akan segera comeback pada 14 Oktober mendatang. Leeteuk dkk akan merilis album kesembilan mereka yang bertajuk "Time Slip" dan tentunya dengan personil lengkap hanya minus Sungmin dan Kim Heechul saja.


Baca juga ...

Sedangkan member lainnya yakni Shindong dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam comeback SuJu. Sebelumnya Shindong memutuskan untuk rehat sementara dari dunia hiburan karena mengalami masalah dengan kesehatannya.

Istirahat cukup yang dilakukan oleh Shindong pun membuahkan hasil. Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa Shindong akan kembali beraktivitas dan juga dipastikan akan membintangi acara televisi JTBC "Good Luck".

Masalah kesehatan Shindong sepertinya juga sudah mulai membaik. SJ Label mengatakan bahwa pelantun lagu "Lo Siento" ini akan total ikut kegiatan promosi bersama Super Junior saat comeback mendatang.

"Senang mendengar Shindong sudah baik-baik saja, aku akan menunggu kalian," komentar netter. "Akhirnya comeback grup yang dinanti-nanti, aku sangat merindukan kalian," seru yang lain. "Shindong semangat, sehat terus ya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel