Tiket Fan Meeting BLACKPINK di Korea Disebut Tak Laku, Netter: Ini Parah

Foto: Tiket Fan Meeting BLACKPINK di Korea Disebut Tak Laku, Netter:  Ini Parah Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang telah diketahui, BLACKPINK akan menggelar konser spesial bertajuk 'BLACKPINK 2019 Private Stage - Chapter 1' di Olympic Hall pada 21 September mendatang.

Kanal247.com - BLACK PINK akan menyapa penggemarnya di Korea dengan menggelar konser spesial bertajuk "BLACKPINK 2019 Private Stage - Chapter 1". Acara tersebut akan digelar pada 21 September mendatang dan penjualan tiket sudah dimulai sejak bulan Agustus kemarin.


Baca juga ...

Namun rupanya meski hanya berselang beberapa hari lagi, ternyata tiket acara BLACKPINK ini belum juga ludes terjual. Di lansir dari Pann Choa, tiket VIP masih tersisa 56 kursi sedangkan reguler lebih banyak lagi yakni 384 kursi.

Netter pun langsung memberikan sindiran pada BLACKPINK dan menyebut Jennie dkk hanya populer di luar negeri saja. Sedangkan dalam negeri pemilik lagu "Kill This Love" ini justru tak mendapatkan dukungan.

Photo-INFO
BLACKPINK

Selain itu harga tiket yang senilai 90 ribu won atau sekitar Rp 1 jutaan ini dianggap terlalu mahal untuk acara fan meeting biasa. Sebelumnya penjualan tiket konser BLACKPINK di Amerika beberapa bulan lalu juga disebut tak laku.

"Bahkan bukan sebuah konser, apakah harga 90 ribu won tak terlalu mahal?" komentar netter. "Ini bukannya sudah 1 bulan mereka menjual tiketnya? Ini parah," seru yang lain. "Mereka bahkan tak bisa menjual 3000 kursi untuk fans domestik, bagaimana cara mereka memenuhinya?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...