Billy Syahputra Jarang Terlihat Bareng Pacar, Putus?

Foto: Billy Syahputra Jarang Terlihat Bareng Pacar, Putus? instagram



Akhir-akhir ini tidak tampak bersama hingga tak mengabadikan momen berdua di Instagram masing-masing, apakah hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline telah kandas?

Kanal247.com - Jalinan asmara Billy Syahputra dan wanita cantik Elvia Cerolline memang sedang menarik perhatian publik. Billy dan Elvia tampak selalu mendapatkan pujian. Hal itu tentu berbanding terbalik ketika Billy masih bersama Hilda Vitria.


Baca juga ...

Sayang, baru-baru ini Billy dan Elvia justru dikabarkan tengah renggang. Kabar tersebut tersebar usai keduanya tak tampak bertemu dan mengabadikan momen di Instagram masing-masing seperti biasa. Publik pun langsung berpikir jika adik mendiang Olga Syahputra itu telah putus.

Menyusul kabar itu, Billy dengan tegas membantah. Billy mengungkapkan jika ia dan Elvia hanya sama-sama sibuk sehingga tidak memiliki waktu bertemu. Menurut Billy, para penggemarnya terlalu khawatir dengan kisah kasihnya dan Elvia.

"Dibilang renggang sih nggak, dan ini kalau bisa dibilang fans gue itu kan terlalu menyayangi kita berdua dan selalu update" tentang kita berdua," ucap Billy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9). "Nah mungkin karena gue sama El nggak update hampir empat hari."

"Gue sibuk keluar kota dan El sibuk buat konten, makanya mungkin netizen dan fans gue berpikir kalau kita ada apa-apa," tambah Billy.

Billy pun berkata jika sangat wajar jika hubungan sepasang kekasih memiliki masalah. Menurutnya perselisihan tidak akan mungkin hilang di hubungan asmara. Bahkan menurutnya pasangan suami istri pun pasti sering berselisih.

"Tapi sebenarnya sih kalau memang ada apa-apa pun ya wajarlah. Setiap hubungan kan pasti ada lah namanya perselisihan itu pasti ada jangan kan kita baru pacaran orang suami-istri aja ada," beber Billy.

Billy pun memastikan kabar-kabar miring yang berhembus seperti putus atau ada orang ketiga adalah salah. Billy menyebutkan semua wanita yang tampak dekat dengannya hanya teman.

"Nggak, gue nggak gimana-gimana sama perempuan," terang pria berusia 28 tahun itu. "Dalam arti nggak terlalu mengumbar-ngumbar, cuma sekadar teman nggak lebih," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel