Berbanding dengan Syahrini yang Takut Bau Asap, Luna Maya Justru Kuat Mikul Barang Tak Jaim

Foto: Berbanding dengan Syahrini yang Takut Bau Asap, Luna Maya Justru Kuat Mikul Barang Tak Jaim Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dua tingkah Syahrini dan Luna Maya yang berbeda ini disandingkan oleh akun gosip. Berbanding terbalik dengan Syahrini yang menuai nyinyiran, Luna justru mendapat pujian netter, seperti apa?

Kanal247.com - Sosok Syahrini dan Luna Maya sering dikait-kaitan juga dibanding-bandingkan oleh netizen. Itu bermula ketika pelantun "Restu" ini menikah dengan pria bernama Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna. Segala tingkah dua wanita cantik kerap kali disandingkan.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, Syahrini bikin netter "gemas" lantaran hal sepele yang ia takuti. Saat makan malam dengan menu hidangan steak bersama sang suami, istri Reino ini menutupi bagian kepala dengan serbet putih lantaran tak ingin kena bau asap dari hidangan steak-nya.

Tingkah Syahrini itu kemudian dibandingkan dengan sosok Luna yang tampak strong alias kuat. Luna yang kini tengah berada di luar negeri terlihat energik kala mengangkat kardus lumayan besar. Mantan kekasih Ariel ini bahkan tak sungkan memikulnya di atas bahu.

Berbanding dengan Syahrini yang Takut Bau Asap, Luna Maya Justru Kuat Mikul Barang Tak Jaim

Instagram

Luna masih saja menampilkan tawa ketika memikul kardus tersebut. Dua perbedaan tingkah antara Luna dengan Syahrini di atas pun menarik perhatian netter. Berbanding terbalik dengan Syahrini yang menuai nyinyiran, Luna justru mendapat pujian netizen.

"Aduh ngapain takut asap mba, yg harus mba takutin itu AZAB," komentar akun @neni***. "Coba tengok2 ke riau mbaak, mereka kena asep melebihi asep makanan loh, sombongnyaah andah," sahut akun @kikyya***.

"Model international tp ga jaim dgn keadaan apapun, muka natural aja ga jaim... Nah yg sbelah itu muka d tutupin pas makan biar apa, biar lucu? Ga ada lucunya kalee.." tulis akun ?@shofi***. "Luna maya strong.. pantass dy tegar mghadapi cobaan dlm hidupnya.." balas akun @devona***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel