Billy Syahputra Jail ke Rafathar, Nagita Slavina Marah Besar?

Foto: Billy Syahputra Jail ke Rafathar, Nagita Slavina Marah Besar? instagram



Billy Syahputra membagikan vlog Rafathar tidur hingga sebut 'mabuk' karena tidak bisa dibangunkan baru-baru ini di kanal YouTube pribadinya, benarkah Nagita Slavina marah lantaran putranya dijaili?

Kanal247.com - Baru-baru ini Billy Syahputra tampak membagikan kejailannya kepada putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube pribadinya. Billy terlihat bersemangat untuk membangunkan Rafathar yang tengah terlelap pulas.

Lucunya, seberisik apa pun usaha yang dilakukan Billy untuk membangunkan anak laki-laki itu tidak juga bangun. Billy dengan santai menjaili Rafathar lantaran Raffi dan Nagita tidak tahu. Billy bahkan memberikan judul dan deskripsi kocak untuk video yang ia bagikan.

"Gue mau bangunin Rafathar," kata Billy seraya menggendong anak kecil itu. "KIta jalan-jalan bangunin mumpung A' Raffi sama Nagita nggak tahu, kita kerjain guys," tambahnya.

"RAFATHAR MABOK kuah jengkol tidur ngga bangun-bangun," tulis Billy di judul. "RAFATHAR DIBANGUNIN DENGAN BERBAGAI CARA NGGA BANGUN-BANGUN GUYS," tambahnya di deskripsi.



Video Billy bersama Rafathar itu tampaknya menarik perhatian. Pasalnya, video kocak itu langsung menjadi trending di YouTube Indonesia. Komentar-komentar gemas pun tampak memenuhi video Billy.

Nagita yang akhirnya melihat Rafathar digendong Billy pun tampak meneriaki adik mendiang Olga Syahputra itu. Pasalnya Billy tampak menggendong Rafathar asal-asalan. Lantas benarkah Nagita marah ketika melihat aksi Billy membangunkan Rafathar di YouTube?

Nagita Slavina tampak marah

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

Melalui Instagram Story akun @raffinagita1717, Nagita tampaknya kaget usai mengetahui video Rafathar. Nagita bahkan mengaku akan marah jika Billy membagikan video itu di YouTube. Meski begitu, akun Instagram Raffi dan Nagita itu justru mempromosikan video Billy mengerjai Rafathar.

"Lo benar-benar ya, Bil. Benar-benar!" seru Nagita seraya tersenyum. "Awas kalau sampai tayang gue marah banget. Sampai lo tayangin anak gue awas lo, ya!" tandas ibu satu anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel