Risty Tagor Bikin Ngeri Saat Ceritakan Pengalaman Dililit Ular Phiton, Kok Bisa?

Foto: Risty Tagor Bikin Ngeri Saat Ceritakan Pengalaman Dililit Ular Phiton, Kok Bisa? instagram



Risty Tagor membuat deg-degan saat membagikan kisah ngeri ‘bermain’ dengan ular phiton albino, awalnya aman-aman saja sampai sang ular melilit sedikit keras hingga ia pun meminta bantuan sang penjaga.

Kanal247.com - Risty Tagor belum lama ini ternyata mendapatkan sebuah pengalaman yang mungkin akan sulit dilupakan. Bagaimana tidak, hal ini berhubungan dengan sebuah ular phiton besar dan lilitannya.


Baca juga ...

Risty mengunggah sebuah foto dimana ia terlihat menggendong buah hatinya sembari “bermain” dengan seekor ular phiton albino. Layaknya pengunjung lain yang sering mencoba menaruh ular besar tersebut di leher, Risty pun tertantang untuk melakukan hal yang sama.

Pengalaman di balik foto ini,” ujar Risty Tagor mengawali ceritanya. “Ular phiton albino ini baik.. arsen, arka, cyila brani elus2 sayang mreka tapi angkat dan foto sama ular ini belum.

Kejadian tak terduga terjadi saat ular tersebut mulai bergerak. Pengalaman langka itu pun berubah sedikit menakutkan saat Risty merasakan lilitan ular yang semakin keras.

Menurutnya hal itu terjadi karena bros yang ia pakai mengenai sang ular. Ular yang merasa terganggu tersebut pun akhirnya melakukan aksi spontan dengan lilitannya. Karena pengalaman itu lah, Risty menyampaikan pesan kepada netizen agar lain kali lebih berhati-hati dengan aksesoris yang mereka pakai sebelum melakukan aksi yang sama.

Next utk interaksi terutama foto sm ular aku mau titip besan JANGAN PAKE BROS DAGU,” pesan mantan istri Stuart Collin ini. “Karna kemarin pas foto awalnya aman.. tapi spertinya pas ular ini bergerak badannya kena brosku dan ular merasa tersakiti dan terancam.. akhirnya dia cukup keras melilit leherku.

Ia pun menyarankan untuk segera meminta bantuan jika dirasa sesuatu yang aneh terjadi saat menggendong seekor ular. Menurutnya hal itu untuk kepentingan dan keselamatan bagi manusia maupun ularnya.

Kita jangan diam aja langsung bilang penjaganya dan dibantu dilonggarkan bagian leherku,” sambungnya. “Demia menjaga ular jangan sampai terluka (dan alhamdulullah ularnya ga kenapa2 krn brosku ga tajam hanya buletan2 yg buat ular ga nyaman sepertinya) dan juga utk ke amanan kita.. kebetulan aku gendong cyila jd 2 tangan ga bisa bantu pegang badan ular utk pengatur posisinya di badanku.

Sanjungan dan pujian pun sontak berhamburan di kolom komentar. Banyak yang tak percaya Risty berani menggendong ular phiton sebesar itu. Sedang sebagian warganet lain mengaku takut membaca pengalaman tak terduga yang baru saja dialaminya.

Berani an bundaa... Hebatt gak takuut,” ujar akun @desi******. “Merinding aku lihatnya loh,” kata akun @muhamm****. “Ngeri banget bund,” sahut @kolek*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel