Denny Darko ‘Lihat’ YouTuber yang Disebut Bebby Fey, Benar Atta Halilintar?

Foto: Denny Darko ‘Lihat’ YouTuber yang Disebut Bebby Fey, Benar Atta Halilintar? instagram



Denny Darko akhirnya mengungkapkan pendapatnya atas gosip-gosip yang beredar mengenai YouTuber yang 'tidur' dengan Bebby Fey, apakah benar Atta Halilintar sang pelaku?

Kanal247.com - Pernyataan DJ Bebby Fey beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya memang sukses menghebohkan media. Pasalnya, Bebby dengan lantang menyebutkan telah ditipu oleh seorang YouTuber terkenal usai diajak "tidur".

Ciri-ciri YouTuber pun terus mengarah seperti sosok Atta Halilintar. Meski begitu, Atta tampak diam dan enggan memberikan klarifikasi apa pun mengenai masalah itu. Bebby pun hingga saat ini masih bungkam siapa YouTuber yang dimaksudkan.

Denny Darko pun akhirnya memberikan pendapat mengenai masalah yang tengah beredar luas di media ini. Denny tampak miris dengan berita-berita negatif yang terus bermunculan padahal masih belum terdapat bukti pasti.

"Bebby Fey yang menuduh satu orang YouTuber terkenal, muda, dan alim. Dia tidak pernah menyebut nama seseorang," ucap Denny pada video yang ia bagikan di kanal YouTube pribadinya, Rabu (18/9). "Tapi arahnya ke Atta Halilintar."

Denny pun mengungkapkan bahwa sebagai sesama saudara sebangsa, publik tidak selayaknya menghakimi Bebby atau pun Atta. Denny mengungkapkan jika memang berita-berita benar maka seharusnya dibicarakan baik-baik. Jika memang tidak benar, belum tentu maksud di baliknya adalah panjat sosial alias pansos.

Baca juga ...

Meski begitu, Denny merasa jika kasus yang melibatkan Bebby dan Atta ini akan segera menghilang. Denny pun mengharapkan segala tuduhan yang tersebar tidak terbukti.

"Kalau yang saya lihat di sini, kasus ini nggak akan lama lagi akan hilang. Bukan hilang karena dihilangkan, tapi mungkin yang dimaksud Bebby Fey bukan Atta. Harapannya apa yang terjadi ini tidak seperti yang dituduhkan," papar Denny.

Video Denny itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka pun dengan santai mengaku percaya dengan Atta seperti Denny. Bebby pun lagi-lagi disebut panjat sosial dengan ketenaran Atta. Bebby bahkan dianggap tidak berani mengucapkan nama YouTuber lantaran takut dituntut.

"Bner bangettt...om deny itu bukan bank atta tpi orang lain cuman cweknya aja ynk ingin populer biar rame...job," ucap N***na. "Masalahnya si baby fey ini pinter main pansosnya, karna dia ga pernah nyebut nama atta halilintar makanya blm bisa d tuntut scara hukum. Secara ga lngsung nama atta muncul kan dari persepsi public gara2 ada komen nyebut atta gledek. Nah klo yg d sebut bukan nama asli ya ga bisa d tuntut. Makanya atta blm laporin kasus ini k polisi," papar O***va.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel