Melanie Subono Dapat Perlakuan tak Mengenakan di Peringatan 7 Hari Meninggalnya BJ Habibie

Foto: Melanie Subono Dapat Perlakuan tak Mengenakan di Peringatan 7 Hari Meninggalnya BJ Habibie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melanie Subono adalah cucu keponakan mendiang BJ Habibie, ia menuliskan curhatan ke Instagram pribadinya yang langsung mendapat respon simpati banyak netter, apa?

Kanal247.com - Melanie Subono merupakan cucu keponakan mendiang BJ Habibie, Presiden RI ke-3 yang telah meninggal dunia pada 11 September 2019 lalu. Belum lama ini, Melanie mengutarakan pengalaman pribadinya yang cukup tak mengenakan. Hal itu berkaitan dengan sang mendiang kakek.


Baca juga ...

Pengalaman tak mengenakan itu didapat Melanie ketika memperingati 7 hari sepeninggal Habibie. Melanie ikut membagikan nasi kotak kepada ribuan ibu-ibu yang datang untuk mendoakan almarhum kakeknya. Salah satu ibu-ibu tersebut kemudian melontarkan pertanyaan mengenai apakah Melanie telah menjadi seorang mualaf.

"Lalu salah satu ibu nanya 'Oh ini mba mel ya .... wah hebat ada disini pasti UDAH HIJRAH ya ...Tinggal nunggu pake HIJAB ya mba ?'," tulis Melanie pada Kamis (19/8). "Dan saya jawab sambil senyum kasih ibu itu makan ... 'Engga ibu, saya masih non muslim kok ... dan saya percaya Tuhan yang sama dengan ibu dan Eyang'."

Rupanya jawaban Melanie yang mengaku masih seorang non muslim langsung mendapat perlakuan berbeda dari ibu tersebut. Bahkan nasi kotak yang ia bagikan tak jadi diambil. Hal itu membuat hati Melanie mencelos.

"Lalu dia GAK JADI dong ambil nasi yang saya bagi , asli dia GAK MAU ngambil," lanjut Melanie. "Apa yang salah eyang? maksudnya saya ga boleh bagi nasi disitu? dirumah eyang yang bahkan BISA MAKAN SEPIRING SAMA SAYA."

Curhatan wanita 42 tahun itu kemudian mengundang komentar netter yang turut bersimpati atas perlakuan yang didapat Melanie. Komedian sekaligus presenter Uus bahkan turut memberikan dukungan untuknya.

"Semangat kak Mel!! Aku beruntung pernah bermasalah jadi otomatis orang-orang begitu sudah jaga jarak hihihi love ur kindness kak Mel," komentar Uus. "Ga bs komen apa2 selain mendoakan.. semangat ya mbamelkuuu," sahut akun @ewaldo***.

"Tante melmel keren, gak terusik dengan ujian-ujian di lapangan, hantam terus tant," tulis akun @diditsa***. "Sedih banget.. peluk kamu Mel.. hatimu luas dan punya banyak tempat bahagia.. namun betapa sulit hidup menjadi pembenci.. punya hati kecil nan sumpek.. betapa kering hidupnya.." balas akun @olgaly***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...