Rapper Ini Minta Fans Jungkook Berhenti Libatkan Dirinya Soal Foto 'Kencan', Netter Beri Dukungan

Foto: Rapper Ini Minta Fans Jungkook Berhenti Libatkan Dirinya Soal Foto 'Kencan', Netter Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rapper Hash Swan baru-baru ini menjadi pihak yang diduga adalah sosok pria dalam foto Jungkook memeluk seorang wanita berambut pirang karena kesamaan rambut panjang mereka.

Kanal247.com - Jungkook baru-baru ini menjadi sorotan karena sebuah foto yang diduga adalah dirinya. Dalam foto yang diambil dari rekaman CCTV tersebut member Bangtan Boys itu tampak memeluk seorang wanita bertato dan berambut pirang.


Baca juga ...

Meski Big Hit sudah membantah kabar kencan Jungkook namun penggemar sepertinya masih belum mau berhenti berasumsi. Bahkan rapper Hash Swan ikut kena imbasnya karena model rambutnya yang mirip dengan Jungkook membuatnya disebut sebagai sosok pria di foto itu.

Lewat akun sosial medianya, Hash Swan sudah membantah bahwa itu dirinya. Kini sekali lagi Hash Swan meminta pada penggemar Jungkook untuk berhenti melibatkan dirinya dan jangan sampai melewati batas.

"Aku tidak terlibat dalam situasi dalam foto tersebut, sejujurnya dua orang itu yang terlibat bukan aku. Aku tidak melakukan sesuatu yang salah," kata Hash Swan. "Aku memohon pada kalian tolong jangan melewati batas."

Sementara itu netter malah memberikan dukungan pada Hash Swan dan menjuluki para fans Jungkook saja yang terlalu bodoh menyalahkannya. Banyak netter yang juga mendungan untuk karier Hash Swan sebagai rapper terbaik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...