Al Ghazali Peluk Manja Pacar Orang, Tak Takut Dilabrak?

Foto: Al Ghazali Peluk Manja Pacar Orang, Tak Takut Dilabrak? Instagram



Al Ghazali pamer potret tengah peluk manja wanita ini, netter langsung heboh bukan main. Pose Al yang peluk erat seraya memejamkan mata ini tuai pro dan kontra dengan berbagai alasan.

Kanal247.com - Kisah asmara putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali selalu saja mengundang perhatian tersendiri. Sebelumnya Al sempat menjalin kasih dengan Alyssa Daguise, namun sayangnya kisah mereka tak berlanjut alias putus.


Baca juga ...

Saat hubungan mereka mulai renggang, Al sempat tuliskan ungkapan sindiran yang diduga ditujukan untuk Alyssa. Hanya saja Al tak mengakuinya secara gamblang hingga gonjang-gonjing itu hanya mengambang di permukaan.

Sampai akhirnya isu tersebut mereda dengan sendirinya. Dan kini, Al sudah terlihat menggandeng wanita lain. Lewat Instagram pribadinya, Al tak segan pamer kemesraan dengan Caitlin Haderman.

Dalam foto ini, Al tampak memeluk Caitlin seraya pejamkan mata. Sedang Caitlin sendiri lebih memilih menatap kamera sambil menjulurkan lidahnya dengan wajah sumringah.

Sontak unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka terlihat protes lantaran Caitlin sendiri sudah memiliki kekasih hati.

Sedangkan netter lainnya justru menyambut dengan antusias. Sebab mereka tahu jika kedekatan mereka terjadi lantaran terlibat dalam film baru yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Kendati demikian, Al pun santai ketika melemparkan pelukan ke pacar orang.

"Dia udh punya pacar Al," komen akun @nadi*******. "Dia setiap ada film baru pasti gtu... Kmrin sm jesica milla jg gt," ujar akun @deee**********. "Baper mereka sebagai Alfi Dan alana gais jngn Sebagai Al Dan Caitlin," tegas akun @snt*****.

"Gausah erat2 gitu bisa kali," seloroh akun @yuli********. "Ini karel apa g panas ya ngeliatnya," tambah akun @ezra******. "Yaaah netijen tiap foto ama cewek dibilang pacaran, namanya juga temen sahabat masa gg boleh foto bareng," tandas akun @sab*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel