Sang Buah Hati Genap Berusia 2 Tahun, Acha Septriasa 'Bombardir' Video Gemas

Foto: Sang Buah Hati Genap Berusia 2 Tahun, Acha Septriasa 'Bombardir' Video Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bridgia Kalina Kharisma berulang tahun yang kedua pada Jumat (20/9) ini, Acha Septriasa unggah video gemas sang putri sekaligus bagikan kisah serunya menjadi seorang ibu.

Kanal247.com - Tepat pada Jumat, 20 September 2019 ini, buah hati semata wayang Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma berulang tahun. Bayi menggemaskan itu kini telah genap berusia dua tahun.


Baca juga ...

Bukan dengan pesta ulang tahun, Acha merayakan pertambahan usia sang putri dengan mengunggah sejumlah video di laman Instagram. Tampak lima video yang Acha bagikan saat menjaga sekaligus bermain dengan sang buah hati.

Menariknya, Acha disini juga menyematkan ucapan selamat yang cukup panjang. Ia rupanya menceritakan bagaimana keseruannya menjadi seorang ibu selama dua tahun lamanya.

"Happy Birthday my first born, BRIDGIA KALINA #20September," tulis Acha mengawali keterangan unggahannya. "Seperti yang Mama doakan dari nama Brie, Brie punya kekuatan untuk mencintai krn Bridgia Kalina berarti 'Strength to Love'."

"Seiring dengan usia Brie yang menginjak ke 2 tahun, banyak sekali yang Brie tunjukan yang membuat Mama merasakan segala pengalaman pertama itu jd special dengan kita selalu lalui hari2 berdua," timpal Acha. "Sebagian besar hari2 yang di isi dengan canda tawa bahagia dan kejutan2, peluh di badan, kadang mama panik kala brie jatuh sakit, sampai Mama gak bisa tidur dan hampir sakit juga. Duh begitu protective nya sm kamu."

"Satu hal yang Mama percaya, ketika Mama banyak ninggalin dunia atau kerjaaan bahkan hobby yang mama biasa lakukan, dlm 2 tahun mama fokus lebih menghabiskan waktu denganmu, sekarang Mama pikir malah kurang rasa nya. Seperti nya waktu seperti berlari kencang tanpa sempat berbincang dgn kita berdua. Masih banyak yang pengen mama ceritakan ulang bagaimana moment pertama melihat Brie berkembang," imbuh Acha lagi. "Pada akhirnya Mama bersyukur krn Brie masih mendapatkan kasih sayang dari smua keluarga, nenek dan kakek, om dan tante brie, sampai brie skr mungkin sudah memiliki temen2 kecil."

Komentar demi komentar pun memenuhi postingan Acha ini. Banyak pihak yang lantas mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus doa terbaiknya. Sementara di sisi lain, tak sedikit netizen yang mengaku kepalang gemas dengan video-video yang Acha bagikan tersebut.

"Happy birthday anak cantik," seru akun @rara*****. "Gemeesshh. Ga berasa yah udah ulang th kedua aja," tulis akun @ma*****ro. "Gemesh, matanya indah bngt," komentar akun @daviz*****.

"Happy bday Brie dari fans online-mu," cetus akun @wah*****92. "Happy birthday Bridgia. Semoga sehat sllu.tmbah cantik. Jd anak yg cerdas pintar. Sayang mama papa.. Amiin. Warna bibirnya plum gemeeessss," sambung akun @tig*****si. "Selamat Hari Lahir Brie sayang. Semoga brie tumbuh jadi anak yg cerdas, solehah, cantik hati dan sikap aamiiin," timpal akun @andin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel