Vanessa Angel Girang Berat Badan Turun Seraya Pamer Lekukan Tubuh, Bagian Sensitif Ini Bikin Salfok

Foto: Vanessa Angel Girang Berat Badan Turun Seraya Pamer Lekukan Tubuh, Bagian Sensitif Ini Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer lekukan tubuh kala berat badan sudah mulai turun, belahan dada Vanessa Angel terpampang nyata. Melihat hal itu, netter malah ramai jadikan bahan ledekan.

Kanal247.com - Sama halnya dengan Syahrini, sosok Vanessa Angel juga seakan tak pernah berhenti menjadi buah bibir publik. Hanya saja, "permasalahan" mereka berdua berbeda.


Baca juga ...

Jika Syahrini jadi bahan gunjingan lantaran hubungan asmaranya, lain halnya Vanessa. Sejak keluar dari penjara lantaran terlibat kasus prostitusi, Vanessa seakan terlihat makin menjadi-jadi.

Meski sempat kenakan kerudung saat di dalam penjara, namun begitu keluar malah sering memamerkan lekukan tubuhnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia sedang berolahraga.

Lewat Instagram Story-nya, ia memamerkan senyum girangnya kala berat badannya bisa cepat turun dalam waktu dua hari. "Ya mayan lah 2 hari turun sekilo," tulis Vanessa seraya pamer lekukan tubuh.

Vanessa Angel Berat Badan

Instagram

Unggahan yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang sudah bisa ditebak, komentar miring lah yang "menguasai" unggahan di atas.

Di sisi lain, belahan dada Vanessa juga bikin netter salfok bukan main. Banyak dari mereka yang jadikan hal itu sebagai bahan ledekan untuk memojokkan Vanessa.

"Krempeng kempes bleber gitu lo kok PD ya gapake BH mending digemukin biar ada yg dipegang," komen akun @anggi***********. "80jt tp bs didiskon sampe 2jt mah sama aja bohooooong," singgung akun @supe*******. "Mau s'sexy apapun..mba panesah tuh gk ada hot2nya," cibir akun @asra********.

"Yaiyalah gede dri atas, coba dri samping kmren. Theepozzz shayy," ledek akun @farre*******. "Keknya kmrn gak segede itu deh.. Haha lucu yaa bisa kembang kempis gutuh haha tp q lbih prcaya yg kmrn kendor. Tp bisa ya gt dibangga2in ya ampun mbak mbak sedih aku liatnya haha," pungkas akun @afian***************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...