Orang Tua Atta Halilintar Pinta Deddy Corbuzier Delete Video Ini, Takut Terbukti YouTuber Pelaku?

Foto: Orang Tua Atta Halilintar Pinta Deddy Corbuzier Delete Video Ini, Takut Terbukti YouTuber Pelaku? instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier mengungkapkan jika orang tua Atta Halilintar secara langsung meminta untuk menghapus sebuah video di kanal YouTube pribadinya usai masalah Bebby Fey terkuak, asumsi publik benar?

Kanal247.com - Permasalahan DJ Bebby Fey mengenai "tidur" dengan seorang YouTuber ternama memang masih menjadi misteri. Hingga saat ini, Bebby masih enggan mengungkapkan siapa YouTuber pelaku yang dimaksud. Atta Halilintar yang ikut terseret masalah itu pun enggan memberikan klarifikasi secara jelas.


Baca juga ...

Deddy Corbuzier dan Uus pun berani membahas mengenai masalah itu. Deddy dan Uus tampak santai menyebutkan bahwa modus laki-laki ketika gencar mendekati wanita seksi memang kerap kali menjurus ke "tidur". Meski begitu, keduanya memastikan jika mereka tidak pernah memikirkan Atta adalah pelaku lantaran masih belum jelas.

Namun, secara mengejutkan Deddy mengungkapkan jika orang tua Atta secara langsung memintanya untuk menghapus salah satu video kolaborasi dengan anak mereka. Deddy bercerita jika memang kontennya dengan Atta saat itu menjurus ke "seksi". Hal itu diminta oleh ayah Atta sendiri kala masalah Bebby semakin panas.

"Asumsi masyarakat ke Atta Halilintar, menurut gue kaki (di foto) itu bukan Atta tapi gue nggak tahu," ucap Deddy pada video yang ia bagikan di kanal YouTube pribadinya, Kamis (19/9). "Atta pernah bikin konten sama gue, menjurus ke seksi dan ayahnya secara pribadi minta ke gue untuk konten itu dihapus."

Deddy pun memastikan jika ia tidak berniat untuk tidak mempercayai Atta adalah pelaku. Namun, ayah Atta pun meminta tolong melalui program televisi secara langsung. Sehingga, Deddy merasa permintaan itu bukanlah rahasia. Meski begitu, Deddy memang merasa sedikit aneh lantaran keluarga Atta sangat menjaga masalah ini.

"Gue berani mengungkapkan hal ini karena ayahnya terima kasih ke gue karena gue pengertian sekali dan ayahnya mengatakan ini live di 'Hitam Putih' pada saat itu, jadi ini bukan rahasia," papar Deddy. "Akan tetapi keluarga dia menjaga banget," lanjutnya.

Meski begitu, Deddy mengaku tidak terlalu memikirkan siapa YouTuber pelaku yang dimaksudkan Bebby. Bagi Deddy permasalahan itu adalah urusan pribadi mereka masing-masing dan polisi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...