Bikin Gemas Pakai Sweter Pink, Lee Dong Wook Promosi Fan Meeting 'I'm Wook' untuk 20 Tahun Debutnya

Foto: Bikin Gemas Pakai Sweter Pink, Lee Dong Wook Promosi Fan Meeting 'I'm Wook' untuk 20 Tahun Debutnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook akan merayakan debutnya yang ke-20 tahun di dunia hiburan dengan menggelar acara fan meeting bertajuk 'I'm Wook' pada 2 November mendatang di Kyung Hee University.

Kanal247.com - Lee Dong-wook tengah bersiap menggelar sebuah fan meeting spesial bersama para penggemarnya. Dalam rangka merayakan debutnya ke-20 tahun, mantan kekasih Suzy itu akan menggelar fan meeting di pada 2 November mendatang.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Dong Wook mempromosikan fan meeting bertajuk "I'm Wook" dan terlihat gemas mengenakan sweter berwarna pink. Dalam captiom-nya, Lee Dong Wook mengatakan bahwa dirinya ingin membuat sesuatu yang spesial dengan penggemar.

"20 tahun debut tak ada yang spesial bagiku hanya hanya seperti waktu berjalan saja tapi aku ingin membuat sesuatu yang spesial," ujar Lee Dong Wook dalam caption-nya. "Dengan kepercayaan padaku di masa mendatang, aku berencana membuat fan meeting, jadi kalian semua harus datang. Kau tau kan fan meetingku? Pasti akan menyenangkan."

Selain itu, Lee Dong Wook juga membocorkan bahwa dirinya yang membuat semua ide untuk fan meetingnya nanti. "Aku merencanakannya, aku membuat segmennya dan membuat skrip, aku datang dengan ide-ide itu. Ini adalah fan meeting yang ingin aku lakukan, jadi ayo datang semua dan bersenang-senang," lanjutnya.

Sementara itu, fan meeting dengan judul "I'm Wook" dan sub judul "To My Inside" ini akan digelar di Kyung Hee University’s Grand Peace Palace. Tiket acara yang akan digelar pada pukul 5 sore ini sudah mulai dijual untuk penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...