Sempat Diblokir, Akun Instagram Irene Red Velvet Kini Sudah Aktif Kembali

Foto: Sempat Diblokir, Akun Instagram Irene Red Velvet Kini Sudah Aktif Kembali Marie Claire



Irene menjadi member keempat Red Velvet yang membuka akun Instagram pribadi. Di awal pembuatannya, akun Irene sempat diblokir karena saking banyaknya yang follow dalam waktu bersamaan.

Kanal247.com - Kini banyak selebriti Korea yang berbondong-bondong membuat akun media sosial Instagram maupun Twitter. Seperti member Black Pink, Cha Eun Woo Astro, hingga Red Velvet cs.

Sejumlah member Red Velvet sudah membuat akun Instagram lebih dulu diantaranya adalah Yeri, Seulgi, dan Joy. Baru-baru ini disusul Irene yang membuat akun Instagram pribadinya. Irene sempat menyapa para penggemar dengan postingan pertamanya.

Tampak video imut bayangan Irene berlari-lari kecil di taman. Sontak akun Instagram Irene yang diberi nama @renebaebae tersebut jadi trending topik di media sosial Twitter.

Namun di awal pembuatannya, akun Irene sempat terblokir oleh Instagram. Hal ini karena saking banyaknya pengguna yang ingin follow akun tersebut secara bersamaan. Irene bukan idol pertama yang mengalami hal tersebut.

Baca juga ...

Seulgi yang membuka akunnya pada bulan Juni lalu sempat mengalami kejadian serupa. Beruntungnya, akun Irene kini telah kembali aktif dan bisa difollow oleh para penggemarnya.

"Akhirnya IG mbak Irene sudah kembali wkwk," kata netter. "Bayanganya Irene saja sudah kelihatan cantik!" puji netter. "Akunnya sudah kembali guys!" sahut netter. "Silahkan difollow. Akunnya sudah kembali nih!" sambung lainnya.

Kini keempat member Red Velvet telah memiliki akun Instagram pribadi. Banyak penggemar yang berharap Wendy juga akan segera membuat akun pribadi seperti rekan-rekan segrupnya.

Sementara itu, Red Velvet akan segera menghibur para penggemar di Indonesia lewat rangkaian acara Super K-Pop Festival. Red Velvet dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 28 dan 29 September mendatang di Jakarta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel