Biasa Berperan di Genre Romcom, Begini Alasan Gong Hyo Jin Hindari Drama Konsep Sejarah

Foto: Biasa Berperan di Genre Romcom, Begini Alasan Gong Hyo Jin Hindari Drama Konsep Sejarah Twitter
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Gong Hyo Jin sudah bintangi banyak drama maupun film populer. Dari semua proyek aktingnya, ia tak pernah bergabung di drama historis atau bersejarah. Kenapa?

Kanal247.com - Aktris cantik dan berbakat Gong Hyo Jin akhirnya comeback di layar kaca. Ia dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama baru yang bertajuk "When the Camellia Blooms".


Baca juga ...

Di drama ia beradu akting dengan sejumlah aktor populer diantaranya Kang Ha Neul dan Kim Ji Suk. "When The Camellia Blooms" sendiri bercerita tentang Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang menghadapi 3 pria salah satunya adalah Yong Sik (Kang Ha Neul). 3 pria tersebut memiliki kepribadian baik, buruk, dan jahat.

Bersamaan dengan tayangnya drama ini sejak tanggal 18 September lalu, Gong Hyo Jin bersama Kang Ha Neul cs disibukkan untuk jalani promosi bersama. Belum lama ini mereka menjadi bintang tamu program "Entertainment Weekly".

Seperti yang diketahui, Gong Hyo Jin merupakan salah satu aktris senior yang sudah berperan di banyak drama maupun film populer. Dari semua genre yang pernah ia perankan, Gong Hyo Jin ternyata tak sekalipun mencoba genre historis atau bersejarah.

"Aku ingin menunjukkan pada penggemar lewat drama ini aku bisa menjadi 'monster'. Aku biasanya berperan memerankan karakter yang sangat percaya diri," ujarnya. "Namun karakter Dong Baek mengalami banyak kesulitan. Aku ingin menunjukkan perkembangan karakternya."

Ia ternyata memiliki alasan tersendiri menghindari genre historis tersebut. "Ada alasan kenapa aku menghindarinya. Itu karena aku tak ingin terlihat sebagai aktor yang buruk," jelasnya sembari tertawa.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" memulai episode dengan rating cukup tinggi yakni mencapai 6,3 persen nasional dan 6.7 persen global. Ini juga drama pertama Kang Ha Neul sejak keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel