Film Gong Yoo-Jung Yu Mi 'Kim Ji Young, Born in '82' Rilis Tanggal Tayang dan Poster Perdana

Foto: Film Gong Yoo-Jung Yu Mi 'Kim Ji Young, Born in '82' Rilis Tanggal Tayang dan Poster Perdana Soompi
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo dan Jung Yu Mi kembali dipersatukan dalam proyek film. Kali ini keduanya akan beradu akting di film terbaru bertajuk "Kim Ji Young, Born in '82'. Begini poster pertamanya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Gong Yoo dan Jung Yu Mi dikonfirmasi untuk beradu akting di film baru bertajuk "Kim Ji Young, Born in '82". Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang rilis pada tahun 2016 lalu.


Baca juga ...

Film ini akan bercerita tentang wanita biasa berusia 30an bernama Kim Ji Young (Jung Yu Mi), yang suatu hari tiba-tiba berubah seperti ibu dan saudara perempuannya. Gong Yoo akan berperan sebagai Jung Dae Hyun, suami dari Kim Ji young yang mulai mengerti kehidupan istrinya dan khawatir dengan perubahannya.

"Kim Ji Young, Born '82" telah merilis tanggal tayang dan poster perdana. Tampak dari poster yang sudah dirilis terlihat Jung Yu Mi yang mengenakan coat berwarna brown tengah menghadap ke arah kamera.

Jung Yu Mi

Sumber: Soompi

"Cerita kau dan aku," tulis di poster tersebut. Film tersebut akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Namun belum diketahui tanggal pasti perilisan film tersebut.

Ini merupakan film ketiga dimana Gong Yoo dan Jung Yu Mi berakting bersama. Keduanya sebelumnya sempat berada di satu proyek yang sama yakni film "Silenced" tahun 2011 dan "Train To Busan" tahun 2016 lalu.

Di awal konfirmasi keduanya bergabung film ini, netizen sempat memberikan komentar miring. Banyak yang kecewa karena Gong Yoo mengambil peran di film yang bertema feminis.

Sebelumnya sudah banyak selebriti yang menunjukkan dukungan terhadap buku tersebut. Selebriti yang diketahui merupakan pembaca novel Kim Ji Young diantaranya adalah RM Bangtan Boys, Sooyoung SNSD, Irene Red Velvet, hingga Park Shin Hye. Kalian penasaran dengan film ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...