Kelopak Mata JooE Momoland Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Oplas?

Foto: Kelopak Mata JooE Momoland Mendadak Jadi Sorotan Netizen, Oplas? Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Momoland belum lama ini menjadi bintang tamu di acara musik Youth Day Festival. Penampilan baru JooE dengan kelopak mata ganda sontak jadi perbincangan netizen.

Kanal247.com - Operasi plastik memang bukan lagi hal tabu di Korea Selatan. Sudah banyak pria maupun wanita dari lapisan masyarakat melakukan operasi plastik pada bagian wajah hingga tubuh lainnya sesuai dengan keinginan.


Baca juga ...

Namun ketika operasi plastik tersebut dilakukan oleh selebriti, tak sedikit netizen yang memberikan komentar miring. Sejumlah selebriti dianggap gagal lakukan operasi plastik namun juga ada yang menuai pujian dan tetap terlihat natural.

Belum lama ini, JooE bersama Momoland menjadi salah satu penampil di acara musik Youth Day Festival. Sontak potret JooE di acara tersebut menjadi perbincangan netizen.

Tampak dari jepretan reporter setempat, JooE cantik dengan atasan berwarna putih dan gaya rambut pink pastel. Namun netizen justru fokus melihat kelopak mata ganda idol kelahiran tahun 1999 tersebut.

JooE Momoland

Sumber: Netizenbuzz

Banyak yang berspekulasi JooE melakukan bedah plastik untuk mendapatkan kelopak mata ganda. Namun hasil yang didapat tetap kurang menarik menurut netizen. Benarkah?

"Tak peduli seberapa canggih teknologi, beberapa hal memang tak bisa diperbaiki," kata netter. "Kelopak mata ganda? Berapa banyak wajah yang ia miliki? Kenapa dia terlihat berbeda di setiap foto," tambah netter. "Matanya terlihat jelas haha," ujar netter. "Kau tak bisa mengubah Hyundai menjadi Ferrari," celetuk netter.

"Hidup saja seperti bagaimana kamu terlahir. Menurutku operasi plastik tak bisa membantumu," lanjut netter. "Jujur, dia tidak jelek, namun hanya tidak cantik," tutur netter. "Dia harusnya tetap pada konsep unik yang dimiliki karena tak bisa cantik seberapa keras dia mencoba," sambung yang lain.

Sementara itu, Momoland akan segera berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Momoland akan menjadi salah satu penampil acara Super K-Pop Festival yang digelar tanggal 28 dan 29 September mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel