Prilly Latuconsina Tak Jawab 'Truth or Dare' Soal Pasangan, Fix Putus dengan Maxime Bouttier?

Foto: Prilly Latuconsina Tak Jawab 'Truth or Dare' Soal Pasangan, Fix Putus dengan Maxime Bouttier? instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina tak menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai pasangan dalam permainan 'Truth or Dare', sebuah kode jika sudah putus dengan Maxime Bouttier?

Kanal247.com - Baru-baru ini hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang dikabarkan kandas. Namun, Prilly dan Maxime kompak membantah tegas kabar-kabar yang tengah beredar itu.


Baca juga ...

Namun, Prilly justru tampak mengisyaratkan jika saat ini ia telah putus dari Maxime. Hal itu terlihat dari video permainan "Truth or Dare (Jujur atau Tantangan)" yang dibagikan oleh kanal YouTube Grid ID. Prilly tampak tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai pasangannya.

Steffi Zamora dan Chicco Kurniawan pun terlihat tidak ragu menggoda Prilly seakan-akan menunjukkan gadis itu tengah menyandang status jomblo. Wajah Prilly yang tampak "kesal" dengan pertanyaan-pertanyaan seputar pacar pun disoroti.

"Boleh nggak pasangan kamu punya teman dekat lawan jenis?" ucap Prilly membaca tantangannya. "Coba jawab," goda Steffi. "Punya emang?" sahut Chicco. "Nggak valid, emang harus dijawab apa?" seru Prilly. "Kan nggak punya pasangan," lanjut Chicco seraya tertawa.

Prilly pun akhirnya menjawab pertanyaan mengenai berapa kali sudah berpacaran. Prilly dengan santai menyebutkan ia sudah berpacaran dua kali. Kata-kata Prilly pun terlihat menunjukkan jika ia telah putus dari Maxime.

"Aku (pacaran) 2 kali, pertama SMA. Ini yang benaran pacaran serius bukan cinta monyet-cinta monyet ya," cerita Prilly. "Kedua pas kemarin," tandansya.

Jawaban-jawaban Prilly itu segera menjadi pembicaraan warganet. Mereka tampak tidak mempermasalahkan kandasnya hubungan Prilly dan meminta untuk fokus di karier saja. Anehnya, ada pula yang mengaku bahagia lantaran gadis berusia 23 tahun itu putus dari Maxime.

"Enakan jomblo kak prill, skrng mah fokus dikarier aja ya dulu. Semangat," ucap S***ia. "Jomblo or no prilly ttp happy ,,dia emang ceriah bgt ndk mau ambl pucinggg ,,,jodoh hanya alloh yg maha tahu,,serahkan pada alloh swt," terang H***an. "Demi apa putus ?? Udah lama ga ngikutin berita tentang kamu lagi prill. Dan entah kenapa aku bahagia mendengar ini," tandas M***li.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel