Suami Tajir Syahrini Kenakan Celana Robek di Area Sensitif Bikin Imajinasi Lepas Kendali

Foto: Suami Tajir Syahrini Kenakan Celana Robek di Area Sensitif Bikin Imajinasi Lepas Kendali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini kerap ganti baju dalam satu tempat yang sama sedang Reino Barack ketahuan kenakan celana robek di area sensitif bikin netter geleng-geleng kepala. Beragam komentar miring hingga tawa sadis pun membanjiri mereka.

Kanal247.com - Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack nyaris tak pernah luput dari sorotan publik. Segala tingkah dan ucapan keduanya selalu saja mengundang perhatian tersendiri.


Baca juga ...

Terlebih soal penampilan Syahrini yang selalu ia bangga-banggakan. Bahkan demi penampilan yang cetar membahana, Syahrini disebut-sebut rela gonta-ganti baju dalam satu tempat.

Seperti di dalam jet pribadi hingga yang terakhir saat liburan bersama Reino di Italia. Namun sayangnya, Syahrini hanya memperhatikan penampilannya saja tanpa peduli setelan yang dikenakan Reino.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan akun gosip yang menunjukan adanya "cacat" dalam penampilan Reino. Dikenal sebagai pengusaha tajir, Reino malah asyik kenakan celana robek.

Tentu saja netter dengan membabi buta layangkan beragam komentar. Mereka salfok dengan robekan celana Reino yang berada di area sensitif sehingga bikin imajinasi tak terkendali.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang menyalahkan Syahrini lantaran tak perhatian dengan Reino. Padahal sebelumnya Syahrini sempat mengaku jika ponsel Reino lecet dia akan ganti baru. Namun ini, yang hanya sekedar celana malah tak dihiraukan. Tawa sadis pun turut mengiringi hujatan mereka.

"Mari wik wik iku min," komen akun @ayu***********. "Kegedean kali min," seloroh akun @meys*******. "Klu model celananya kya gtu masa iya sih sobeknya pas anunya... apa mau di pamerin juga," timpal akun @nabi***********.

"Hp Lecet dikit ganti baru, jatuh dikit ganti baru hahahha celana robek tpi kenpa harus di pakai lagii hahha," singgung akun @kik*****. "Istrinya ganti baju berkali2 tp suaminya gak pernh diperhatikan kasihan bgt," sambung akun @amy*******. "Bini makin menjadi laki didandani makin kyak gembel," tandas akun @nisa**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel