Citra Kirana Sigap Beri Respon Usai Nama ‘Keciduk’ di Buku Harian Baim Wong

Foto: Citra Kirana Sigap Beri Respon Usai Nama ‘Keciduk’ di Buku Harian Baim Wong instagram



Citra Kirana rupanya ikut memberi respon atas kehebohan yang dibuat Paula Verhoeven usai membagikan isi buku harian Baim Wong yang ternyata ada nama dirinya.

Kanal247.com - Paula Verhoeven baru-baru ini sukses menggegerkan penonton setia kanal YouTube Baim Paula. Bagaimana tidak, ia diam-diam mengabadikan sekaligus mengunggah video saat membaca lantang sebagian isi diary milik sang suami, Baim Wong.

Vlog tersebut langsung menjadi sorotan lantaran munculnya sebuah nama yang benar-benar di luar dugaan. Ia adalah Citra Kirana. Dalam buku diary tersebut terkuak masa lalu Baim yang ternyata pernah jatuh cinta kepada Citra Kirana.

Tak tinggal diam, Chiki rupanya langsung merespon hebohnya vlog itu dengan meninggalkan sebuah komentar. Ia meninggalkan tulisan di salah satu unggahan Baim di Instagram.

Hal ini bermula saat Baim mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Paula di pagi hari. Bersamaan dengan itu, ia mengungkapkan panggilan baru untuk Paula yakni “si jahil” lantaran sudah membongkar isi buku hariannya.

“Ini nih yang iseng nih bosquee, dia nih, buku diary aku diambil -ambil,” ujar Baim. “Baru bangun dia (Paula).”

Baca juga ...

Bosqueeee.. Ini nih si JAIL namanya skrg.. Udah ketularan .. Masa Diary orang dibuka2,” celetuk Baim di kolom caption. “Tiba2 disuruh reaction .. Reaction apaan?? Ternyata.. Paula sama yg lain dah bikin video tanpa aku tauu.

Dalam postingan itu lah Citra Kirana pun langsung memberikan reaksi. Ia dengan santai mengaku tak menyangka namanya “terciduk” di dalam buku diary Baim Wong. “Ga nyangka ada aku WAKAKAKAKKA,” komentarnya.

Citra Kirana Sigap Beri Respon Usai Nama ‘Keciduk’ di Buku Harian Baim Wong

Instagram

Reaksi Citra Kirana ini tentu langsung menjadi sorotan utama sebagian besar netizen yang mampir ke unggahan Baim ini. Banyak yang kembali lantang mengaku terhibur mengingat vlog yang telah dibuat oleh istri Baim.

Sedang sebagian netizen lain banyak yang kembali memberikan ledekan kepada Baim. Pasalnya dalam buku harian itu Baim menunjukkan sosok “alay” lewat tulisannya yang dipenuhi tanda cinta untuk Citra Kirana.

Hahahah dikomen sama orangnya langsung,” ujar akun @osha*****. “Pernah punya rasa sm kak ciki, apa kak ciki ga tau wkwkwkkkkk.... Byk love2 di buku kak Baim,” sahut akun @cloth******. “Ternyata kk juga korban keplayboy'an nya kak baim toh,” ledek @mila******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel