Ngaku Sudah Sembuh dan Pamer Kado Ultah dari Fans, Shindong Malah Habis Disindir Netter

Foto: Ngaku Sudah Sembuh dan Pamer Kado Ultah dari Fans, Shindong Malah Habis Disindir Netter Instagram



Shindong sebelumnya memutuskan untuk beristirahat sejenak dari aktivitsnya di dunia hiburan karena mengalami masalah dengan kesehatan dan kini sudah kembali pulih serta siap comeback bersama Super Junior.

Kanal247.com - Shindong akhirnya sudah sembuh total dari masalah kesehatan yang dialaminya. Sebelumnya member Super Junior itu sempat memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan agar bisa fokus untuk masa pemulihan.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini SJ Label telah mengumumkan jika Shindong sudah mulai membaik dan bisa comeback bersama Super Junior. Lewat akun Instagram pribadinya, Shindong juga mengunggah foto cerianya sambil memamerkan kado ulang tahun dari penggemar.

Ulang tahun Shindong memang masih 28 September nanti, namun penggemar sepertinya sudah tak sabar memberikan kado pada sang idola. Sambil mengenakan jumper berwarna putih, Shindong tampak tersenyum bahagia membawa sebuah boneka bergambar babi.

Namun melihat penampilan Shindong ini malah mendapatkan banyak hujatan dari netter. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Shindong tak mirip orang yang baru sakit apalagi tubuh pelantun lagu "Lo Siento" ini terlihat makin berisi saja.

"Dia beruntung sudah debut, jika dia debut sekrang, dia tak akan berhasil bahkan di tahap training," komentar netter. "Sembuh dari sakit? Tapi dia malah terlihat lebih buruk," seru yang lain. "Setiap kali aku melihatnya, dia bertambah gemuk. Jika dia sakit, dia akan sedikit kurusan kan?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel