Ruben Onsu Blak-Blakan Sebut Betrand Peto Manja, Reaksi Ivan Gunawan dan Ariyo Wahab Mengejutkan

Foto: Ruben Onsu Blak-Blakan Sebut Betrand Peto Manja, Reaksi Ivan Gunawan dan Ariyo Wahab Mengejutkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu bercerita jika Betrand Peto manja kepadanya dan Sarwendah melalui Instagram hari ini, warganet hingga Ariyo Wahab dan Ivan Gunawan justru malah salut dengannya.

Kanal247.com - Penyanyi remaja Betrand Peto memang berhasil melengkapi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan suami istri itu bahkan tidak ragu memutuskan untuk mengangkat secara resmi Betrand sebagai anak mereka.


Baca juga ...

Ruben dan Sarwendah pun tak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka dengan ketiga anaknya melalui akun Instagram masing-masing. Hari ini, Selasa (24/9) Ruben pun tampak bercerita mengenai perlakuan manja Betrand kepadanya dan Sarwendah. Ruben berkata jika Betrand ingin ditemani sampai depan rumah sebelum berangkat ke sekolah.

"Pagi ini ada yg lagi manja, turun ke bawah untuk berangkat sekolah aja minta di temenin dua2 nya," cerita Ruben seraya membagikan potretnya bersama dengan Betrand dan Sarwendah.

Warganet segera membanjiri potret orang tua dan anak itu dengan komentar seperti biasa. Mereka mengaku gemas dengan tingkah manis Betrand kepada orang tuanya. Warganet bahkan tak ragu menyebut keluarga Ruben sangat harmonis dan tidak membeda-bedakan.

Penyanyi Ariyo Wahab bahkan sampai ikut mengomentari unggahan Ruben. Ariyo terang-terangan menyebutkan jika apa yang dilakukan Ruben dan Sarwendah sangat benar. Menurutnya setiap orang tua memang seharusnya meluangkan waktu untuk sekadar mengantar putra putrinya.

"Keren. Itu yang harusnya dilakukan orang tua selama ada waktu untuk mengantar anaknya sekolah walaupun hanya sampe keluar pintu rumah. Dan lanjutkan keberangkatan mereka dengan doa. Itu kebahagiaan bagi anak2. Bermanfaat," ucap Ariyo melalui akunnya @ariyowahab.

Ivan Gunawan pun juga tampak ikut meramaikan kolom komentar. Ivan memberikan semangat kepada Betrand dan memuji anak laki-laki itu lantaran semakin percaya diri ketika menyanyi di atas panggung.

"Semangat kakak semalem kakak tampil keren ... om igun kagum sama kakak makin percaya diri lohh ayahh , apalagi ayah nya ampe terharu liat kakak nyanyi," tulis Ivan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...