Bantah Pansos Lewat Barbie Kumalasari, Ria Ricis Ingin 'Curi' Ini dari Istri Galih Ginanjar

Foto: Bantah Pansos Lewat Barbie Kumalasari, Ria Ricis Ingin 'Curi' Ini dari Istri Galih Ginanjar Instagram



Beberapa waktu lalu YouTuber Ria Ricis membuat pengakuan bahwa ia merupakan penggemar seorang Barbie Kumalasari, artis sensasional yang lagi ramai-ramainya menuai hujatan netter. Lantas apa yang ingin Ricis 'curi' dari Kumalasari?

Kanal247.com - Sosok Barbie Kumalasari yang disebut sebagai artis sensasional serta halu alias halusinasi rupanya diidolakan oleh YouTuber Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku penggemar Kumalasari dan ingin menjadikan istri Galih Ginanjar tersebut sebagai guru bahasa Inggrisnya.

Meski hanya ketemu di acara yang sama namun belum bertatap muka langsung, Ricis ingin mengajak Kumalasari untuk kolaborasi di kanal YouTube pribadinya. Ia mengaku telah menghubungi Kumalasari sebagai ajakan untuk berkolaborasi.

"Baru by WA aja, karena kan memang belum pernah ketemu," kata Ricis, ditemui di kawasan Jakarta Timur pada Senin (23/9). "Ketemu cuma baru kemarin di acara award itu, belum face to face langsung."

Baca juga ...

Rencananya, Ricis ingin mengajak Kumalasari nyanyi lagu bahasa Inggris yang saat ini sedang digarap oleh timnya. Wanita 24 tahun ini mengaku keputusannya mengajak Kumalasari kolaboras adalah tulus. Bukan sekedar pansos alias panjat sosial mencari popularitas.

Ternyata ada sesuatu yang ingin Ricis "curi" dari sosok Kumalasari. Sesuatu itu adalah, bagaimana sikap Kumalasari yang terlihat santai meski menuai banyak hujatan dari netizen.

"Kalau dibilang Pansos (Panjat Sosial) nggak, karena memang Ricis justru pengen banget dapetin ilmunya," pungkas Ricis. "Jadi gimana caranya dia bisa kuat, gimana caranya dia menghadapi netizen, aku mau ‘curi’ ilmunya."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Ria Ricis menghebohkan penggemarnya lantaran ia dikira telah dilamar seseorang. Hal itu bermula ketika YouTuber wanita dengan subscribers terbanyak se-Indonesia itu mendapat cincin ketika naik gunung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel