Diberitakan Pernah Tidur Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Reaksi Ini

Foto: Diberitakan Pernah Tidur Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beri Reaksi Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan pinta awak media lebih cerdas dalam mengabarkan berita hingga ancam polisikan dengan pasal pencemaran nama baik pasca disebut pernah tidur bareng Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Ivan Gunawan kembali dibuat geram dengan pemberitaan di salah satu portal media online. Pasalnya media tersebut telah menginterpretasikan sesuatu yang keliru dari tayangan di program acara "Brownis" Trans TV.


Baca juga ...

Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Igun disebut dalam tajuk pernah seranjang dengan pedangdut Ayu Ting Ting. "Ivan Gunawan ngaku pernah tidur dengan Ayu Ting Ting," begitu bunyi tajuk berita dari Rakyatku.com.

Igun lantas meminta awak media agar lebih cerdas dalam mengolah suatu berita. "Biasain kalo jd wartawan yg smart. Biasain kalo mau naek berita wawancara! Biasain dehh supaya kalian terbiasa. Jd wartawan kalo kasih berita jgn sotoy ajah kalian cepet di angkat. Kalo prestasi kenapa susah yah mau wawancara!!!" tulis Igun.

Menganggap pemberitaan tersebut sudah keterlaluan, Igun pun melayangkan ancamannya. Desainer yang kini juga terjun ke industri musik itu mengungkapkan jika dirinya bakal melaporkan portal media Rakyatku.com atas pencemaran nama baik.

"TERUS terang saya terganggu dengan pemberitaan anda @rakyatku. Lebih baik km minta maaf ato saya laporkan pencemaran nama baik," timpal Igun menambahkan. "Untuk kalian ketahui saya berkarya 15 tahun tanpa setingan, saya bisa seperti sekarang karna saya punya karya."

Para netizen lantas beramai-ramai memberikan tanggapannya. Tak disangka, banyak pihak menyerukan dukungannya pada Igun untuk membawa persoalan ke jalur hukum.

"Lagian crita nya yg model cwo itu yg tdur bareng igun.. Itu jg rame2 smbil becanda. Tuh wartawan budek atau cm mo viral," tulis akun @*****l_75. "Wartawannya ngga nonton itu. Fitnah itu jatuh nya," komentar akun @su*****17.

"Laporkan saja kak igun @ivan_gunawan," cetus akun @on******sen. "Laporin aja biar pd pinter wartawannya," timpal akun @*****dhe99.

Baru-baru ini, rupanya pihak Rakyatku.com telah mengajukan permohonan maafnya. "Salah interpretasi, Rakyatku.com meminta maaf ke Ivan Gunawan," begitu bunyi permintaan maaf dari Rakyatku.com.

Tak disangka, Igun menerima dengan tangan terbuka permintaan maaf tersebut. "Alhamdulilah. Semoga antara artis & media bisa berjalan bersama menghasilkan berita ... saya maafkan @rakyatku," tulis Igun di postingan terbaru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...