AkMu Segera Comeback, Lee Chan Hyuk Sebut 'SAILING' Dibuat Saat Masih Wamil

Foto: AkMu Segera Comeback, Lee Chan Hyuk Sebut 'SAILING' Dibuat Saat Masih Wamil NYLON



Akdong Musician akan segera comeback perdana setelah Lee Chan Hyuk keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu. Ia ternyata membuat lagu di album ini saat masih wajib militer sebagai marinir.

Kanal247.com - Hal yang ditunggu-tunggu para penggemar akhirnya akan segera tiba. Setelah 2 tahun lebih, Akdong Musician akhirnya akan comebak dalam waktu dekat dengan album baru bertajuk "SAILING".


Baca juga ...

Ini merupakan comeback perdana mereka setelah Lee Chan Hyuk keluar dari wajib militer. Lewat wawancara terbarunya, Lee Chan Hyuk sebut sebagian besar lagu barunya diciptakan saat ia masih jalani wajib militer sebagai marinir.

"Aku menulis sebagian besar lagu di dalam kapal. Tak ada hal yang bisa dilakukan dan aku mengalami banyak hal baru di sana untuk pertama kalinya," buka Lee Chan Hyuk. "Poin awal 'SAILING' datang dari pengalaman 2 tahun terakhir."

"Tentu saja," jawab Lee Chan Hyuk saat ditanya apakah ia mabuk bekerja di atas kapal. "Jadi lagunya kutulis sambil tiduran dan menderita seperti 'Night, Endless Night'. Aku bahkan memasukkanya ke dalam lirik, daripada tidur dan tidur, kau akan terus merasa ngantuk."

Bekerja di tempat yang berbeda membuat mereka sempat kesulitan dalam proses perilisan album. "Tak ada cara kami mengirimkan file demo. Jadi saat (Lee Chan Hyuk) menelepon untuk menyanyikan lagunya, aku menghidupkan speaker dan menggunakan telepon lain untuk merekamnya," jelas Lee Soo Hyun. "Kualitasnya sangat jelek dan situasinya buruk karena aku tidak bisa mendengarkan liriknya."

"(Lee Chan Hyuk) menyelesaikan masalnya tentang musik lewat musik. Dia bilang jika menghadapi kesulitan di satu genre, dia meredakan stres dengan bekerja di lain genre," jelas Lee Soo Hyun tentang perbedaannya dengan sang kakak.. "Bagiku, aku tidak akan mendengarkan musik sama sekali. Aku hanya menaruh handphone jauh dariku."

Sementara itu, lagu baru "Sailing" Akdong Musician akan dirilis pada tanggal 25 September mendatang. Kalian siap mendengarkan lagu baru Akdong Musician?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel