Go International, Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor 'Mission Impossible' dan 'Star Wars'

Foto: Go International, Atiqah Hasiholan Main Film Bareng Aktor 'Mission Impossible' dan 'Star Wars' instagram



Atiqah Hasiholan menceritakan pengalaman menariknya syuting film Hollywood berjudul 'Rajah' yang juga melibatkan aktor dari 'Mission Impossible' dan 'Star Wars'.

Kanal247.com - Atiqah Hasiholan tampaknya menunjukkan prestasi luar biasa tanpa diduga. Atiqah ternyata menjadi bagian film Hollywood "Rajah" yang saat ini tengah melakukan proses syuting di Sarawak, Malaysia.


Baca juga ...

Pada film itu, Atiqah akan bersama dengan aktor serta aktris dunia mulai dari Jonathan Rhys Meyers yang merupakan salah satu pemeran "Mission Impossible 3". Tak hanya Jonathan, film "Rajah" diketahui juga melibatkan salah satu pemeran dalam "Star Wars: Rise Of Skywalker yakni Dominic Monaghan.

Istri Rio Dewanto itu bercerita bahwa film "Rajah" sangat menarik lantaran melibatkan aktor-aktor ternama dunia. Film "Rajah" ini tampak benar-benar menunjukkan berbagai karakter dari berbagai dunia. Atiqah mengaku senang lantaran bisa mengenal karakter-karakter yang beragam.

"Menarik banget karena di film ini ada aktor dari film Hollywood, Jonathan Rhys Meyers dan Dominic Monaghan. Ada aktris Hong Kong juga, ada aktor Sarawak juga," cerita Atiqah seperti yang dikutip dari laman Viva.co.id, Selasa (24/9). "Jadi benar-benar campur aduk yang terlibat di sini. Seru bagaimana kita mengenal karakter dan nge-blend (bercampur) untuk berkarya."

Atiqah tampak sangat antusias menerangkan adegan menarik dalam film yang sedang dalam proses penggarapan itu. Bagi Atiqah, cerita menarik adalah alasannya memutuskan untuk menjadi bagian film "Rajah".

"Dengan adanya Melayu, Dayak, Chinese, dan bagaimana juga pada saat itu suku Dayak dengan head hunter-nya yang suka memotong kepala dan lainnya bisa hidup secara damai dan sejahtera berdampingan satu sama lain. Itu sebenarnya mission dia dan dia berhasil sampai dengan keturunan ketiga sampai raja kulit putih di Sarawak ini. Itu suatu hal yang bikin aku tertarik dalam film ini," papar Atiqah.

Atiqah mengaku sangat antusias bekerja dalam proses film Hollywood itu. Atiqah bahkan merasa mendapatkan pelajaran baru mengenai budaya Sarawak serta Borneo. Ibu satu anak itu senang bisa mengerti budaya negara tetangga Indonesia.

"Orang-orang asli Sarawak tuh benar-benar respect (mengagumi) mencintai James Brooke ini," cerita Atiqah. "Jadi itu salah satu yang sangat bikin aku tertarik dan bersemangat ikutan dalam proyek ini. Dan ditambah, setelah pelajari tarik ulur ke dulu-dulunya gitu ya, budaya di Sarawak ini juga Borneo, itu sangat dekat dengan Indonesia," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel