Farhat Abbas Bawa 'Bukti' Hotman Paris Bau Pesing, Nikita Mirzani Sigap Ungkap Fakta Sebenarnya

Foto: Farhat Abbas Bawa 'Bukti' Hotman Paris Bau Pesing, Nikita Mirzani Sigap Ungkap Fakta Sebenarnya Instagram



Nikita Mirzani beberkan identitas 'saksi' yang dibawa Farhat Abbas sekaligus bantah tegas Hotman Paris Hutapea memiliki bau pesing, melainkan wangi parfum internasional.

Kanal247.com - Sindiran demi sindiran tampaknya tak lelah Farhat Abbas lontarkan. Kali ini, ia membawa seorang saksi yang disembunyikan identitasnya menyinggung perihal bau Hotman Paris Hutapea.

Seorang wanita berkerudung dan berkacamata membeberkan jika dirinya pernah dihampiri oleh Hotman Paris. Namun ia dengan sigap menjauh lantaran mengaku tak kenal. Bukan cuma itu, saksi yang dibawa Farhat Abbas juga menjauh lantaran tak tahan dengan bau pengacara yang dikenal memiliki banyak mobil Lamborghini itu.

"Aku pernah ketemu dengan orang itu (Hotman Paris) di Pengadilan Negeri. Terus dia tiba-tiba nyamperin gitu. Aku kan kaget. Aku langsung mundur karena enggak kenal dan dia enggak ada harum-harumnya dan bau pesing," papar wanita berkerudung tersebut. "Terus mukanya item-item gitu."

Postingan Farhat Abbas ini rupanya langsung ditanggapi Nikita Mirzani. Artis berusia 33 tahun itu lantas mengungkap identitas si wanita tersebut. "Gue tau bgt ini suara siapa. Wkwkwk si cewe giling yang diposting si Hotman di Instagram nya. Yang bilang dukung Hotman. Anak angkut nya si ibu2 tuir yg stres berat hampir modaaar," tulis Nikita Mirzani.

Baca juga ...

"Farhat Abbas bikin ulah apalagi sih lu pakai suruh perempuan ditutup-tutup begitu. Padahal gue tahu itu siapa yang ngomong. Hei gue yang sudah berkali-kali syuting sama bang Hotman Paris boro-boro bau pesing, yang ada hidung gue itu disuguhin sama parfum internasional, yang parfum mahal-mahal punya," ujar Nikita Mirzani di Instagram Story. "Sudah deh Farhat kalau kalah saing ya sudah kalah saja. Lagian kalau bang Hotman bau pesing mana mungkin tuh artis senior bertahan enam tahun."

Para netizen sontak ramai memberikan komentarnya. Banyak pihak rupanya berseru setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani. Mereka kuat menduga jika Hotman Paris jauh dari bauh pesing seperti apa yang dituduhkan.

Sementara itu, netizen kuat mengira jika saksi yang dibawa Farhat Abbas tersebut adalah Poppy Kelly. Pasalnya menurut netizen, apa yang diungkap Nikita Mirzani seluruhnya mengarah pada Poppy Kelly yang sebelumnya sesumbar mengaku putri pengacara Elza Syarief.

"Tambah lg manusia halu, sekelas bang hotman nyamperin cewe ky lo, ihhh halu," seru akun @il*****ni. "Gak masuk akal bgt seorang hotman bau pesing. Ya elah tu suara poppy kliatan bgt," komentar akun @evi*****05. "Kok ngakak yak, masa seorang Hotman Paris dibilang bau pesing. Mana mungkin netijen percaya," sahut akun @mar*****02.

"Idung mbak nya kedekatan ma keteknya sendiri kali makanya jadi pesing, klo liat bang hotman dari jauh mah udh ketauan bau duit gepokan kali," sambung akun @mr****al. "Aing suka kalo nyai udah bersabda gini haha seru bgt," sedang timpal akun @*****ana_. "Hajar nyai si farhat mulut lemees tuh.. Greget," timpal akun @neng*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel