Bukan Maxime, Prilly Latuconsina Justru 'Ngarep' Bisa 'Berjodoh' dengan Aktor Tampan Ini

Foto: Bukan Maxime, Prilly Latuconsina Justru 'Ngarep' Bisa 'Berjodoh' dengan Aktor Tampan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diisukan putus dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina malah peluk erat pria tampan ini seraya 'ngarep' bisa 'berjodoh' bikin netter gigit jari. Siapa sosok itu?

Kanal247.com - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier sampai detik ini masih terus menjadi teka-teki. Pasalnya, sejak beberapa waktu belakangan, keduanya tak lagi terlihat bersama.


Baca juga ...

Sehingga bermunculan isu bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan. Ditambah Prilly juga sempat mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini sedang sendiri.

Tah hanya itu, lewat Instagram pribadi Prilly, ia terlihat asyik memeluk aktor tampan kebanggaan Tanah Air, Reza Rahadian. Prilly berharap nantinya ia bisa "berjodoh" dengan Reza.

"Makasih udah dateng dan sharing kaa! Semoga kita berjodoh, di film. Hahaha," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto. "Danur3:SUNYARURI 26 September 2019!"

Ternyata yang dimaksud "berjodoh" oleh Prilly yakni bisa beradu akting dengan Reza. Kendati demikian, isu mengenai hubungannya dengan Maxime juga masih penuh tanda tanya.

Sementara itu, netter sendiri seakan cuek terhadap hubungan Prilly dan Maxime. Mereka justru ramai meninggalkan komentar beragam mengenai potret di atas. Kebanyakan dari netter merasa iri pada Prilly lantaran bisa berpelukan dengan Reza.

"Mauu juga dipeluk donggg," komen akun @bee**********. "Mau juga di peluk @officialpilarez," sambung akun @seti********. "Erat kali pelukan nya bikin ngiler yg di sini wkwk pengen juga ih dipeluk babang ganteng," timpal akun @ratih************.

"Pacar akuhhh kok dipeluk2 sm kak prilly ih nangis nih aku hahha. Seemangat kak smoga suatu sst bis benern main sm abang reza," tambah akun @nafla***********. "Meluknya erat bgt ya piy bikin sesak napas yg di dini oey haha pengen juga dipeluk mas reza hya allah," tutup akun @esk************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel