Tak Segan Akui Kesalahan, Hujatan untuk Luna Maya Auto 'Luntur'?

Foto: Tak Segan Akui Kesalahan, Hujatan untuk Luna Maya Auto 'Luntur'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku salah dan tak segan layangkan permohonan maaf soal penyebutan NCT, Luna Maya langsung diserbu dengan komentar positif. Hujatan yang sebelumnya menghujaninya seakan 'luntur' begitu saja.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktris cantik Luna Maya santer menjadi bahan perbincangan publik. Jika Luna biasa tuai pujian hingga "diagung-agungkan", kali ini ia justru mendapatkan komentar pedas.


Baca juga ...

Mantan kekasih Ariel itu dibully habis-habisan usai salah menyebut nama salah satu grup penyanyi pria asal Korea, NCT. Kala itu Luna memang dipercaya menjadi pembawa dalam sebuah acara penghargaan bergengsi yang menghadirkan NCT.

Sadar dirinya salah hingga namanya menjadi trending di Twitter, Luna pun tak segan mengakui kesalahannya. Lewat Instagram Story-nya, Luna "merendah" seraya mengungkapkan permintaan maaf.

"Sincerely apologize to @nct127 and @smtown_idn @smtown Atas salah penyebut nama, tidak ada tujuan dan maksud apa apa. Its purely alip if tongue," tulis Luna. "Mungkin krn lagi menahan sakit maag jadi otak sama pengucapan tidak singkron. Dan untuk ke depan semoga saya bisa lebih baik lagi."

"Dan untuk semua NCTzen terima kasih atas masukan dan kritikannya. Salam damai dan semoga bisa selalu saling mengingatkan. Sekali lagi mohon dimaafkan. Semoga kita bisa selalu dalam keadaan baik #makelovenotwar," sambungnya.

Ungkapan maaf yang kemudian dibagikan ulang di akun fanbase Luna itu pun kemudian menuai beragam komentar dari netter. Dengan sikap "merendahnya" Luna, mungkinkah hujatan auto "luntur" begitu saja?

Ternyata benar, hujatan yang sebelumnya mencerca Luna kini berbanding balik. Sebagian besar netter justru kagum dengan sikap Luna yang berani mengakui kesalahan dan tak segan meminta maaf.

"Inilah contoh manusia yg selalu instropeksi,manusia yg tidak sombong,mau mengakui kesalahan,bravo.....bravo...bravo," komen akun @kane*****. "Berani mengakui kesalahan dan meminta maaf itu adalah jiwa Kesatria," ujar akun @ika*****. "Manusia gak pernah luput dari salah ,manusia gudangnya salah , klu salah berani minta maaf itu jauh lebih baik ,nama nya gentle , drpd gak mengakui , love you moon," timpal akun @uc********.

"Itulah seorang lunamaya, aku suka dia, dia klu tau ada kesalahan yg ia lakukan, dia akan minta maaf, ky kasus yg dibioskop itu dia juga lgsng minta maaf," tambah akun @radit******. "Ini salah satu knapa aku ngefans sama ka luna,,, bisa terima kritikan,,, meminta maaf ketika melakukan kesalahan,,, makin sayang sama queen," tandas akun @kuma*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel