Pukau Netter, Visual Lee Dong Wook di Acara Kosmetik Mewah Dipuji Seperti Pangeran

Foto: Pukau Netter, Visual Lee Dong Wook di Acara Kosmetik Mewah Dipuji Seperti Pangeran new daily
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook baru-baru ini menghadiri acara kosmetik dari brand mewah. Banyak netizen pria maupun wanita dibuat silau dengan ketampanannya di acara tersebut. Tak percaya?

Kanal247.com - Lee Dong-wook merupakan salah satu aktor senior yang awet muda. Meski telah berusia hampir 40 tahun, Lee Dong Wook sering dipuji makin tampan dan tak kalah dengan aktor-aktor yang baru bermunculan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, ia menghadiri acara brand kosmetik mewah, Chanel, di Korea Selatan. Banyak selebriti yang juga menghadiri acara ini diantaranya Max Changmin TVXQ, Lee Dae Hwi AB6IX, hingga Shin Min A.

Namun netizen tak bisa berpaling dari penampilan Lee Dong Wook hari itu. Tampak dari foto yang beredar, aktor pemeran drama "Goblin" ini mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi.

Rambutnya yang agak panjang menjadi ciri khas penampilannya saat ini. Netizen dibuat silau dengan penampilan aktor tersebut. Bahkan ada pula yang memuji sang aktor yang tampan seperti pangeran dan karakter di buku manga.

Lee Dong Wook

Sumber: netizenbuzz-twitter

"Wow, dia seperti aktor dari luar negeri," kata netter. "Sangat tampan," puji netter. "Jika negara ini produksi film vampir, maka pemeran utamanya harus Lee Dong Wook. Pucat, kurus, bibir merah, dan sorot mata yang tajam," celetuk netter. "Makin dewasa makin seksi," puji netter.

"Bahkan sebagai pria, aku tak bisa tak jatuh cinta padanya. Kulit putih pucat, mata yang emosional, dan tulang hidung yang tinggi," jelas netter. "Apa dia mengeluarkan diri sendiri dari buku manga? Dia terlihat seperti karakter manga di dunia nyata," ujar netter. "Dia sangat mirip dengan pangeran. Sangat tampan," lanjut lainnya.

Sementara itu, sekarang ini Lee Dong Wook tengah bintangi drama bertajuk "Stranger From Hell". Di drama ini ia berperan sebagai seorang dokter gigi yang misterius.

Banyak penonton yang terkesan dengan cerita di drama ini sekaligus kemampuan akting pada pemerannya. Drama ini dijadwalkan tayang sejak tanggal 31 Agustus lalu hingga 6 Oktober 2019 nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...